Aktor-Rapper AS Divonis 50 Tahun Penjara Atas Pemerkosaan Calon Model

ruangluas.com – Aktor dan rapper Amerika Serikat , Kaalan Walker dijatuhi hukuman 50 tahun penjara seumur hidup atas dakwaan memperkosa para calon model yang dia temui secara online.

Dilansir kantor berita Associated Press, Rabu (19/10/2022), Walker (27), dijatuhi hukuman pada Senin (17/10) di Pengadilan Tinggi di Los Angeles menyusul vonis bersalahnya pada April lalu atas sejumlah dakwaan termasuk tiga dakwaan pemerkosaan .

Pengacaranya, Andrew Flier, mengatakan persidangan itu tidak adil. Dia menyebut vonis hukuman itu “kejam” dan mengatakan akan mengajukan banding, demikian NBC News melaporkan.

Walker, yang nama rappernya adalah KR, berperan sebagai anggota geng dalam pembuatan ulang film Superfly tahun 2018. Dia juga muncul dalam film Kings tahun 2017, yang dibintangi Halle Berry dan Daniel Craig.

Pria itu ditangkap pada 2018 dan didakwa dengan serangkaian serangan sejak 2016 yang melibatkan empat wanita dan tiga gadis remaja.

Jaksa mengatakan Walker menggunakan media sosial untuk menghubungi para calon model dan menawarkan mereka peluang profesional sehingga mereka akan bertemu dengannya, lalu menyerang mereka.

Leave a Comment