Aura Fire Akui Termotivasi Ditunggu Ohmyv33nus di M4

ruangluas.com – Aura Fire sukses melewati ujian besar mereka di match pertama playoffs MPL Season 10 kontra Alter Ego. Laga berjalan dramatis dengan skor 3-2. Aura sempat tertinggal dulu di game pertama lalu saling berbalas match point sampai akhirnya menang di game empat.

Dua tim ini dijagokan banyak orang sebagai dua tim yang bisa juara MPL S10 bahkan mewakili Indonesia ke M4. Salah satunya disebut pilar Blacklist International, Ohmyv33nus kalau Aura Fire dan Alter Ego adalah dua tim yang paling ingin mereka temui ketimbang RRQ Hoshi atau EVOS Legends sekalipun.

Sayangnya, hasil ini memastikan AE tersingkir paling pertama dari playoffs. Aura Fire pun memberikan tanggapan balik terhadap statement Ohmyv33nus tersebut. Reza Pahlevi selaku Head of Esports mengatakan kalau ia merasa cukup bangga karena dipuji oleh Blacklist International.

“Kalau gua pribadi mungkin karena gua ngga main jadi biasa aja (dengan statement Ohmyv33nus). Mungkin kalau beberapa dari player gua ngerasa kaya dapat dorongan moral lah. Di mana kita sempat terjerumus ke lobang di leg dua kita ngga tahu cara menang sampai kemarin kita closed qualifier (Piala Presiden Esports 2022) juga ngga tahu cara menang. Terus tiba-tiba ada orang yang bilang sebenarnya kita jago, jadi kayak, tuh guys kita tuh dapat dukungan moral jadi cukup berterimakasih juga,” ujar Reza.

Fluffy menambahkan walau ia tak membaca langsung berita tersebut, namun ia mengapresiasi ucapan Ohmyv33nus kepada Aura Fire. Di backstage, Fluffy pun meminta untuk didoakan saja agar berhasil mewujudkan impian banyak fans untuk jadi wakil M4 nanti.

Leave a Comment