BTS JIMIN LIVE REACTION UNTUK “LOVE LETTER” BY ARMY

Jimin BTS Bereaksi Terhadap Lagu “Love Letters” yang Dibuat oleh ARMY Selama Weverse Live

BTS saat ini sedang merayakan ulang tahun ke-10 sejak mereka debut pada 12 Juni 2013. Di bulan Juni, grup ini merayakannya dengan FESTA. Baru-baru ini, mereka merilis lagu baru OT7 “Take Two” sebagai bagian dari perayaan tersebut sebagai hadiah untuk para ARMY.

Related Articles

Tidak mau kalah dari Idolnya, ARMY juga menyiapkan lagu khusus untuk BTS yang berjudul “Love Letters”. Ini adalah proyek kolaborasi karena banyak ARMY berbakat yang membuat lagu dan video musik sebagai hadiah untuk BTS untuk ulang tahun ke-10 mereka.

BTS JIMIN LIVE REACTION UNTUK “LOVE LETTER” BY ARMY

Dan Jimin BTS telah bereaksi terhadap “Love Letters” dari ARMY! Dia mengadakan siaran langsung solo melalui Weverse hari ini dan bereaksi secara langsung.

Senyum cerah Jimin sendiri mengkomunikasikan banyak hal. Namun, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus kepada ARMY yang telah bekerja keras untuk lagu itu.

Biarkan aku mendengarkannya… Apa ini? Apakah kalian yang membuat lagu ini dan mengirimkannya? Semua suaranya berbeda! Kalian membuat lagu ini untuk kami? Aku benar kan?! Lagu ini sangat bagus! Wow! Oh, jadi Anda menyanyikannya dan mengirimkannya kepada kami? – Jimin

BTS JIMIN LIVE REACTION UNTUK “LOVE LETTER” BY ARMY

Tentu saja, ARMY heboh karena Jimin bereaksi terhadap proyek penggemar tersebut. Kami hanya bisa berharap bahwa BTS akan melihatnya, dan bagi Jimin untuk meluangkan waktu selama siaran langsung untuk mendengarkan, menonton, dan bereaksi adalah segalanya. Dia mungkin juga akan membagikannya kepada para member!

Bahkan ARMY yang tidak mengerjakan “Love Letters” sangat bersemangat.

Jadi, kalian bisa membayangkan bagaimana perasaan para ARMY yang telah berpartisipasi dalam pembuatan “Love Letters”. Mendapatkan pengakuan dari Jimin adalah hal yang luar biasa!

bangtantv

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Ruangluas.com