BTS RM DAN V MEMULAI WAMIL HARI INI

BTS RM DAN V MEMULAI WAMIL HARI INI

BTS RM DAN V MEMULAI WAMIL HARI INI

Related Articles

Pada tanggal 11, RM dan V akan memasuki Pusat Pelatihan Angkatan Darat Nonsan di Chungnam.
Di sini, setelah periode pelatihan militer dasar tertentu, mereka akan memulai wajib militer mereka sebagai tentara yang bertugas aktif di angkatan darat.

Mereka diharapkan datang lebih awal karena waktu pendaftaran sampai pukul 14.00. Mereka akan menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu di sini sebelum ditempatkan di batalion masing-masing.

Secara khusus, V diketahui telah mendaftar ke unit misi khusus Komando Pertahanan Ibu Kota Angkatan Darat.

Pada tanggal 5, agensi mereka, Big Hit Music, menyampaikan melalui platform komunikasi penggemar, Weverse, dengan mengatakan, “Tidak akan ada acara resmi yang terpisah pada hari bergabung dengan unit pelatihan rekrutmen.”

Mereka meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi tersebut untuk mencegah kecelakaan keselamatan karena kemacetan. Tanggal pelepasan RM dan V yang diharapkan adalah 10 Juni 2025.

Sehari sebelum pendaftaran mereka, RM dan V secara pribadi membagikan pemikiran mereka tentang pendaftaran kepada para penggemar. RM memulai, “Hari itu akhirnya tiba. Aku memiliki banyak pikiran yang berputar-putar di kepalaku, tetapi sekarang sudah tiba, aku merasa sulit untuk berbicara.”

Dia melanjutkan, “Aku sangat senang hidup sebagai anggota BTS selama sepuluh tahun terakhir. Saya selalu mengatakan ini, tetapi akhir juga merupakan awal. Saya sangat yakin bahwa sesuatu yang baik menanti kami setelah ini.”

RM menambahkan, “Pasti jauh lebih sulit bagi Jin dan J-Hope, yang harus menanggung beban lebih berat dari kami. Melihat mereka menanganinya dengan begitu berani memberi kami keberanian yang besar. Saya yakin 18 bulan ini, baik panjang atau pendek, akan menjadi waktu yang penuh dengan inspirasi dan pembelajaran baru bagi kita semua.”

Selain itu, V, yang berbagi foto potongan rambut pendeknya untuk wamil dengan judul “D-1”, mengatakan,

“Itu adalah fantasi saya. Kepala plontos dan kacamata hitam. Saya selalu ingin mencobanya suatu hari nanti, dan saya senang bisa melakukannya.” Dia juga merayakan wamilnya dengan memegang kue bertuliskan ‘Aku akan menunggu’.

Sementara itu, menyusul pendaftaran RM dan V pada tanggal 12, Jimin dan Jungkook juga akan mendaftar bersama, yang berarti ketujuh anggota BTS akan memulai tugas militer mereka.

 

Komentar Knetz :

1. Jangan pergi

2. Semoga wamil kalian aman, aku mencintaimu💜

3. ㅠㅠ Serius, semua orang akan pergi bersamaㅠㅠ Aku mencintaimu dan berhati-hatilah💜

4. Hati-hati dan jaga kesehatanmu💜💜💜💜

5. ㅠㅠ

6. Aku mencintaimu……ㅠ..ㅠ

7. Tidaaakkk

8. Semoga pendaftarannya aman 💜💜💜💜💜💜💜

 

.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Ruangluas.com