CBX-EXO ajukan pemutusan kontrak pada SM Entertaiment (1 Juni)

CBX-EXO ajukan pemutusan kontrak pada SM Entertaiment

Dunia K-pop dikejutkan dengan kabar bahwa Baekhyun, Xiumin, dan Chen dari EXO mengajukan pemutusan kontrak eksklusif mereka dengan SM Entertainment.

Related Articles

CBX-EXO ajukan pemutusan kontrak pada SM Entertaiment

Firma Hukum LIN, yang mewakili Baekhyun, Xiumin, dan Chen, membuat pernyataan resmi pada tanggal 1 Juni KST. Mereka mengungkapkan bahwa pemberitahuan pemutusan kontrak eksklusif mereka telah dikirimkan secara resmi kepada SM Entertainment.

LIN telah menyatakan bahwa ketiga anggota EXO secara kolektif telah mengajukan tujuh permintaan resmi untuk dokumentasi yang berkaitan dengan pendapatan dan transaksi keuangan ketiga artis untuk bulan Maret, April, dan Mei.

CBX-EXO ajukan pemutusan kontrak pada SM Entertaimen

Baekhyun, Xiumin, dan Chen – dalam mengejar transparansi dan keadilan dalam pendapatan mereka – membuat keputusan untuk secara resmi meminta catatan rinci perhitungan pendapatan dari perusahaan mereka, SM Entertainment. Mereka percaya bahwa ini adalah hak fundamental yang harus dimiliki oleh para artis. Namun, SM Entertainment diduga menolak untuk mengungkapkan informasi yang diminta kepada para artis.

Gugatan terbaru terhadap SM Entertainment ini membuat para penggemar EXO yang biasa di panggil EXOL  terkejut.

Pada tanggal 1 Juni, Sehun EXO membagikan pesan kepada para penggemarnya yang tampaknya mendukung Baekhyun, Xiumin, dan Chen. Ia membuat postingan di sebuah  aplikasi komunikasi dengan penggemar bernama Bubble, Sehun mengatakan  “Fighting! Let’s go. There’s going to be a lot of unexpected things. Let’s have a great day. (Semangat ! Mari kita pergi. Akan ada banyak hal yang tidak terduga. Semoga hari kalian menyenangkan)

CBX-EXO ajukan pemutusan kontrak pada SM Entertaimen

Setelah Seun mengirimkan pesan tersebut, para penggemar dengan cepat membagikannya di berbagai media sosial, yang memicu diskusi di antara komunitas online.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Ruangluas.com