Chery Serahkan 100 Unit Tiggo Series Akhir Oktober 2022

ruangluas.com – Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro sudah diperkenalkan ke publik sebelum peluncuran. Tiggo 7 Pro pertama kali diperkenalkan di IIMS 2022, sedangkan Tiggo 8 Pro hadir di GIIAS 2022.

Meski belum meluncur keduanya diklaim mendapat penerimaan yang baik dari masyarakat. Sejak diperkenalkan, total yang memesan mobil asal China itu mencapai 4.000 unit dengan yang sudah melakukan booking 100 orang.

Dian Fardiansyah, Kepala Jaringan dan Penjualan Nasional PT Chery Sales Indonesia (CSI), mengatakan, antusias masyarakat dapat dilihat sejak pameran berlangsung.

“Saat ini sejak aktivitas kita mulai di GIIAS dan waktu di IIMS itu tadinya kita hanya memperkenalkan aja, tetapi banyak juga kustomer yang ingin pesan,” kata Dian di Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/10/2022).

“Hari kedua kita coba buka (pemesanan), ternyata antusias dari pelanggan sampai hari ini kita sudah ada daftarnya sekitar 4.000-an dan untuk yang sudah kasih booking itu lebih dari 100 (orang),” kata dia.

Dian mengatakan, jika sesuai rencana pemesan akan mendapat unitnya akhir Oktober 2022 . Pihak Chery berencana akan menyerahkan 100 unit pertama saat peluncuran.

“Iya, kita juga sudah ada rencana nanti pada saat peluncuran akan handover 100 unit. Saat ini lebih dari seratus (unit), tapi saya pikir kita bisa penyerahannya itu 100 (unit) aja cukup,” kata dia.

Dian mengatakan, saat ini pemesanan Tiggo 8 Pro lebih banyak dari Tiggo 7 Pro namun dia tidak merinci angka secara pasti. Hanya mengatakan, uang muka pemsanan bervariasi antara Rp 5-Rp 10 juta.

“Tiggo 8 sedikit lebih banyak dibandingkan dengan Tiggo 7. DP-nya (down payment) ada yang Rp 5 juta ada yang Rp 10 juta,” kata Dian.

Leave a Comment