7 Website Ebook Gratis Berkualitas

RuangLuas.com – Percayakah agan kalau mimin dulu pernah beli ebook seharga 25 juta? Padahal isinya sampah semua! Mimin saranin ya gan, kalau mau beli ebook, riset dulu apakah ebook gratis nya ada atau tidak? Banyak sekali internet marketer sekarang memberikan ebook gratis dengan tujuan jualan ebook berbayar, dan tentunya ebook gratisnya ternyata tinggal comot doank gan.

Apakah Agan mencari ebook gratis untuk dibaca di kereta, di tablet atau di ponsel Agan, ada beberapa tempat berbeda yang dapat Agan unduh. Artikel ini akan membahas beberapa situs web terbaik yang dapat Agan gunakan untuk menemukan beberapa bacaan yang bagus.

Mau nonton film full movie gratis gan? Disini nih tempatnya, dijamin mantaaap

Ebook Gratis di Project Gutenberg

ebook gratis

Project Gutenberg adalah salah satu sumber ebook gratis yang paling penting di web. Ini menawarkan perpustakaan lebih dari 56.000 eBook gratis dalam berbagai format. Ini juga merupakan rumah bagi lebih dari 60.000 karya sastra yang berada dalam domain publik.

Perpustakaan Project Gutenberg diatur ke dalam kategori yang berbeda, termasuk novel klasik dalam domain publik, judul nonfiksi, dan banyak lagi. Agan dapat menelusuri buku berdasarkan penulis, genre, atau yang paling banyak diunduh. Agan juga dapat berlangganan pembaruan email atau RSS feed untuk buku-buku yang baru ditambahkan dan banyak lagi.

Selain itu, Agan dapat membaca eBook Project Gutenberg langsung dari komputer Agan. Ebook gratis tersedia dalam format epub dan MOBI. Agan juga dapat mengunduh file eBook ke dalam aplikasi e-reading, seperti Kindle. Agan juga dapat menggunakan aplikasi seluler untuk perangkat Agan.

Perpustakaan Project Gutenberg berisi ribuan karya sastra dengan hak cipta yang telah kedaluwarsa. Situs web ini dioperasikan oleh sukarelawan. Namun, jika Agan ingin memberikan kontribusi, Agan dapat melakukannya dengan mengklik tombol “donasi” di situs.

Proyek ini dimulai pada awal tahun 1970-an, ketika seorang mahasiswa di Illinois Benedictine College bernama Michael Hart memutuskan untuk mendigitalkan karya-karya sastra. Dia menamai proyek ini dengan nama Johannes Gutenberg, penemu mesin cetak tipe bergerak.

Ebook Gratis di Google eBookstore

Google eBookstore menawarkan ebook gratis dalam berbagai format. Pengguna dapat mengunduh ebook gratis dalam format PDF, EPUB, Kindle, atau format pembaca ebook lainnya. Apakah Anda mencari novel terbaik, klasik, atau buku terlaris, Google eBookstore memiliki sesuatu untuk Anda.

Situs ini memiliki perpustakaan lebih dari tiga juta buku. Anda dapat menelusuri berdasarkan penulis, judul, genre, dan bahkan bahasa. Anda juga dapat mencari berdasarkan kata kunci untuk menemukan judul yang sesuai dengan minat Anda.

Situs ini memiliki mesin pencari, toko, dan aplikasi untuk perangkat Android dan iOS. Anda juga dapat melihat ebooks pada browser web Anda. Anda bisa membaca buku secara offline jika perangkat Anda mendukung fungsi ini.

Situs ini juga menawarkan database besar eBook domain publik gratis. Anda bisa melihat perpustakaan Project Gutenberg, koleksi lebih dari 60.000 eBook gratis.

Situs ini juga menawarkan mesin pencari, buletin, dan serangkaian eBook dan buku audio. Beberapa judul gratis memiliki kualitas yang sangat tinggi.

Situs ini memungkinkan Anda untuk membuat perpustakaan Anda sendiri. Anda dapat mengunggah buku ke perpustakaan ini serta menambahkan ulasan dan komentar ke dalamnya. Anda kemudian dapat melihat perpustakaan Anda pada halaman buku khusus di situs web Google Play.

Ebook Gratis di Rakuten Kobo

Rakuten Kobo adalah toko e-book yang menawarkan unduhan ebook gratis untuk iPhone, iPad dan iPod Touch. Pengguna juga dapat membeli buku audio untuk perangkat. Ini adalah pilihan yang bagus bagi siapa saja yang suka membaca.

Toko e-book ini dioperasikan oleh Rakuten Inc, sebuah perusahaan e-commerce Jepang. Perusahaan ini didirikan oleh Hiroshi Mikitani, mantan bankir dari Harvard. Sebagai bagian dari rencana ekspansi global perusahaan, Rakuten mengakuisisi Kobo pada tahun 2011.

Sementara Kindle Amazon mendominasi pasar eReader, Rakuten Kobo adalah pesaingnya sendiri. Dengan lebih dari enam juta eBook, toko ini menawarkan katalog judul yang besar. Perpustakaannya menampilkan literatur klasik dan kontemporer serta buku audio.

Bahkan, toko Rakuten Kobo telah bermitra dengan beberapa pengecer buku, termasuk BestBuy Co, untuk menawarkan diskon pada beberapa judulnya. Selain e-book, peritel ini juga menjual berbagai perangkat, seperti buku audio, eBook, dan gadget.

Salah satu hal terbaik tentang toko e-book ini adalah fakta bahwa Anda bisa mendapatkan aplikasi eReading peringkat teratas gratis untuk iPhone dan Apple. Situs web perusahaan ini juga menawarkan banyak pilihan eBook dalam format EPUB.

Ebook Gratis di Centsless Books

Centsless books adalah layanan ebook gratis yang menawarkan unduhan gratis pilihan Anda. Mereka memiliki perpustakaan lebih dari satu juta eBook gratis, dan situs web mereka merupakan sumber informasi yang bagus bagi mereka yang ingin membaca kata-kata tertulis. Mereka juga memiliki pilihan buku audio dan buku teks gratis yang bagus.

Situs ini terkait dengan layanan Amazon Kindle Unlimited, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Situs web mereka juga cukup mudah digunakan, meskipun banyak iklan. Menu navigasi utama menawarkan tautan ke genre eBook yang paling populer, dan bilah pencarian memungkinkan Anda untuk menelusuri repositori judul-judul database yang luas. Iterasi terbaru mereka mencakup daftar mengesankan eBook gratis terbaik beberapa tahun terakhir. Mereka juga menawarkan langganan bulanan gratis bagi siapa saja yang memiliki e-reader. Mereka mungkin tidak memiliki semua judul yang Anda inginkan, tetapi mereka pasti layak untuk dilihat.

Situs ini juga merupakan sumber ulasan buku gratis yang bagus, meskipun dalam jumlah terbatas. Anda bisa berlangganan buletin email mereka dan mereka akan mengirimkan daftar eBook Kindle gratis terbaru dan terhebat.

Ebook Gratis di Book Cave

Book Cave adalah situs web yang menawarkan ebook gratis yang diperiksa kualitas dan kontennya. Situs ini juga memiliki berbagai fitur yang akan membantu Anda menemukan buku yang tepat untuk Anda.

Situs ini masih dalam tahap awal pertumbuhan dan perkembangan. Namun, mereka menambahkan fitur baru dan peningkatan secara teratur. Fitur terbaru adalah halaman profil publik untuk penulis. Ini adalah cara yang bagus untuk bertemu dengan para penulis di balik buku-buku tersebut.

Situs ini mudah dinavigasi. Anda dapat menemukan buku-buku tentang sejumlah topik, dari roman hingga sejarah hingga sains. Anda bahkan dapat menelusuri berdasarkan genre.

Situs ini menyertakan tautan ke banyak ebook gratis, yang dapat diunduh dengan mudah ke perangkat Anda. Anda juga dapat membeli ebook menggunakan kartu hadiah atau kredit pengecer. Situs ini diperbarui dengan buku-buku baru hampir setiap hari. Anda juga bisa mendapatkan ebook gratis jika Anda mendaftar untuk daftar email mereka.

Situs ini juga memiliki mesin pencari. Anda dapat mencari penulis atau topik tertentu. Situs ini memiliki koleksi makalah digital yang mengesankan. Ada juga permainan kelas yang menyenangkan dan perburuan pemulung.

Fitur keren lainnya adalah buletin Penawaran Harian. Mereka mengirim email harian berisi ebook gratis berdasarkan preferensi Anda. Ini sangat bagus untuk menemukan buku-buku yang mungkin tidak terpikirkan oleh Anda.

Ebook Gratis di Overdrive

Overdrive adalah perangkat lunak gratis yang memungkinkan Anda meminjam ebook dari perpustakaan. Anda dapat mencari buku berdasarkan penulis, judul, atau nomor ISBN. Ada ratusan judul yang bisa dipilih. Anda juga dapat merekomendasikan judul kepada orang lain. Layanan ini juga menawarkan buku audio. Layanan ini dapat diakses melalui PC, perangkat seluler, dan browser web.

Layanan Overdrive bekerja sama dengan lima penerbit besar. Layanan ini menawarkan ribuan judul dalam format yang berbeda. Koleksinya bervariasi dari satu perpustakaan ke perpustakaan lainnya, tetapi Anda dapat dengan mudah menemukan eBook dan buku audio. Anda bahkan dapat menahan judul-judul tertentu.

Layanan ini tersedia di perpustakaan umum dan sekolah di Amerika Serikat. Layanan ini menyediakan akses ke lebih dari 16.000 perpustakaan. Anda dapat mengunduh aplikasi di PC atau perangkat seluler Anda dan mengaksesnya melalui browser web.

Anda dapat membaca eBook OverDrive pada eReader seperti Kindle Paperwhite. Anda juga dapat mentransfernya ke Adobe Digital Editions, yang tersedia secara gratis di Windows dan Mac.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi seluler Overdrive untuk iOS atau Android. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna dan bisa menjadi cara yang bagus untuk menemukan judul-judul baru. Namun, Anda memerlukan kartu perpustakaan Anda.

Ebook Gratis di Scribd

Jika Anda mencari perpustakaan online ebook dan buku audio yang bagus, Scribd adalah tempat yang baik untuk memulai. Perusahaan ini memungkinkan Anda mengunduh buku, membacanya, dan mendengarkannya tanpa mendaftar. Anda bisa menelusuri pilihan buku terlaris dan judul-judul populer dari perusahaan ini. Ada juga fungsi pencarian yang memudahkan untuk menemukan buku dengan pengarang atau judul tertentu.

Fitur lain dari Scribd adalah kemampuan untuk mengunggah dokumen Anda sendiri. Ini termasuk makalah akademis, artikel, dan karya tulis lainnya. Anda bisa mempublikasikannya dan membagikannya di media sosial. Perusahaan ini memiliki perjanjian dengan beberapa penerbit terbesar.

Perusahaan ini menawarkan uji coba gratis yang memungkinkan Anda mencobanya selama sebulan. Setelah periode ini, Anda perlu berlangganan keanggotaan. Biaya berlangganan $8,99 sebulan dan memberi Anda akses tak terbatas ke semua buku di perpustakaan Scribd. Jika Anda tidak menyukai layanan ini, Anda bisa membatalkannya kapan saja.

Selain eBook gratis, Scribd juga menyediakan akses ke majalah. Bagian majalah dihargai $9,99 per bulan. Anda dapat menelusuri majalah seperti Bloomberg Businessweek, The Atlantic, dan Farmer’s Weekly.

Leave a Comment

Ruangluas.com