EXO – L MEMBERIKAN DUKUNGAN UNTUK 3 MEMBER EXO CBX

EXO-L menunjukkan dukungan untuk keputusan Baekhyun, Chen, dan Xiumin baru-baru ini + mengirim truk dukungan “We Are One” di depan kantor pusat SM.

Related Articles

Pada tanggal 1 Juni, pengacara yang mewakili sub-unit EXO, CBX – yang terdiri dari Chen, Baekhyun, dan Xiumin – mengumumkan bahwa mereka mengajukan gugatan terhadap agensi mereka, SM Entertainment, atas masalah keuangan. Langkah ini dilakukan sebagai tanggapan atas penolakan perusahaan untuk mengungkapkan informasi keuangan yang penting kepada para artis.

Dalam tanggapan yang mengejutkan, SM Entertainment mengklaim bahwa para artisnya terpengaruh oleh pengaruh eksternal, mengisyaratkan bahwa situasi ini berpotensi menunda comeback dan rekaman video musik EXO yang telah lama dinanti-nantikan. Namun, pernyataan ini kemudian direvisi untuk mengkonfirmasi bahwa perekaman video musik akan tetap berjalan sesuai rencana.

Firma hukum yang mewakili CBX, LIN, membantah klaim SM, dan menegaskan bahwa para anggota EXO adalah orang dewasa yang matang yang mampu membuat keputusan sendiri, dan tidak dimanipulasi oleh kekuatan eksternal.

Pengacara tersebut kemudian menuduh bahwa SM Entertainment menekan para artis untuk memperpanjang kontrak mereka secara prematur, memperpanjang perjanjian hingga minimal 17-18 tahun. Elemen yang sangat mengganggu dari kontrak-kontrak ini adalah klausul perpanjangan otomatis, yang diaktifkan hingga jumlah minimum album yang telah diproduksi.

Pengungkapan ini mengejutkan para penggemar, memicu protes dari basis penggemar EXO, yang dikenal sebagai EXO-L, terhadap perilaku SM terhadap idola mereka selama 11 tahun terakhir. Sebagai bentuk solidaritas terhadap para anggota EXO, EXO-L telah memperbarui profil media sosial mereka dan menggunakan tagar khusus untuk menunjukkan dukungan mereka.

Selain itu, pada tanggal 4 Juni, para EXOL Iran yang dikenal sebagai Iris mengadakan proyek dukungan penggemar yang menghangatkan hati di mana mereka berbagi foto-foto gerakan tangan “L” dan foto CBX dengan kalimat-kalimat indah yang menggambarkan perasaan tulus mereka kepada semua anggota EXO, khususnya Chen, Baekhyun, dan Xiumin.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Ruangluas.com