Fear Tak Yakin Evil Geniuses Bisa ke Grand Final TI11, Kenapa?

ruangluas.com – Mantan pemain profesional Dota 2 Fear, menyebutkan bahwa mantan timnya Evil Geniuses (EG) tidak akan mencapai grand final TI11. Kenapa?

Siapa yang menyangka bahwa Evil Geniuses akan menunjukkan performa luar biasa pada group stage setelah musim yang cukup berat dialami oleh tim. Dalam dua major terakhir EG tidak bisa menembus babak playoff dan harus gugur lebih awal.

Sembilan pertandingan telah dijalani Arteezy dan kawan-kawan pada babak grup, mereka berhasil memuncaki klasemen akhir dengan skor 14-4.

Walaupun tim telah mengalami performa luar biasa pada group stage, Fear pun tetap tidak yakin bahwa Arteezy dkk bisa mencapai ke grand final TI11.

Alasan Fear Tidak Yakin Evil Geniuses Mencapai Grand Final TI11

Hal tersebut pun disebutkan oleh Fear ketika dirinya memberikan prediksinya saat ditanya oleh host NatTea mengenai siapa yang akan mencapai grand final TI11.

Fear pun beranggapan walaupun EG memiliki penampilan luar biasa pada group stage, mereka tidak akan mencapai ke grand final dan akan dihentikan oleh Team Secret di upper bracket.

“Tim yang paling underrated bagi saya adalah EG. Mereka memiliki TI10 yang sangat sulit, tahun ini juga sangat berat. Mereka mendominasi (group stage), saya tidak yakin ada banyak orang yang menyangka (EG memuncaki klasemen). Banyak orang yang berpikir mereka akan melakukannya tahun ini (grand final).

Apakah saya pikir mereka akan mencapai ke grand final? Tidak! Saya pikir Team Secret akan menghentikan jalan mereka dan mungkin seperti di upper bracket final,” ucap Fear.

Setelah mengamankan posisi satu klasemen, Evil Geniuses pun memilih Thunder Awaken sebagai lawan mereka di game pertama upper bracket TI11.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Tags

Share this Article

Leave a Comment

Ruangluas.com