MENERIMA BAYARAN, FIFTY FIFTY KEENA TIDAK LUPA MENYUMBANG

KEENA MENYUMBANGKAN 10 JUTA WON

FIFTY FIFTY KEENA, MENERIMA PEMBAYARAN UNTUK LAGU DIGITALNYA, MENYUMBANGKAN 10 JUTA WON “BANTUAN YANG BERARTI”

MENERIMA BAYARAN, FIFTY FIFTY KEENA TIDAK LUPA MENYUMBANG

Related Articles

Palang Merah Korea mengumumkan pada tanggal 4 bahwa Keena menyumbangkan 10 juta won untuk membantu pemuda mandiri (anak-anak tanpa wali) menjadi mandiri.

Donasi ini dilakukan setelah pertama kalinya Keena menerima pembayaran dari keuntungan musiknya dan mempertimbangkan untuk menggunakannya untuk tujuan yang berarti. Ketika ia diperkenalkan dengan kegiatan dukungan Palang Merah Korea untuk anak muda yang bersiap untuk menjadi mandiri, ia memutuskan untuk berpartisipasi dalam rangka mendukung awal dan impian anak muda.

MENERIMA BAYARAN, FIFTY FIFTY KEENA TIDAK LUPA MENYUMBANG

Atas permintaan Keena, Palang Merah Korea berencana untuk menggunakan donasi tersebut untuk sebuah program untuk mengembangkan kemampuan kemandirian kaum muda. Palang Merah Korea menyediakan program stabilitas mental untuk kestabilan psikologis dan barang-barang yang disesuaikan bagi kaum muda yang sedang mempersiapkan kemandirian.

Keena berkata, “Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk membantu dengan penuh makna,” dan menambahkan, “Saya berharap para pemuda yang menghadapi dunia yang keras ini tidak akan pernah menyerah pada impian mereka dan terus menantang diri mereka sendiri.”

Keena di Billboard

Komentar Knetz :

1. Wow, bahkan cara dia menyumbang pun sempurna

2. Saya menangis ㅠㅠ Keena berjuang

3. Saya sangat berharap dia berhasil

4. Keren banget, serius saja comeback, aku akan beli album

5. Wow sebagai seorang rookie yang menerima bayaran pertama mereka, ini bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan, dia sangat keren…

6. Wow tidak, tapi rookie biasanya sangat serakah tapi dia sangat mengesankan, wajahnya cantik tapi hatinya juga keren

7. Hatinya sangat cantik

8. Sangat mengagumkan, dia juga memilih tujuan yang baik untuk disumbangkan, anak-anak tanpa wali benar-benar merupakan titik buta untuk kesejahteraan

9. Wow… Unnie… Unnie memang sangat keren

10. Sangat luar biasa ㅜㅜ Aku akan mendukungmu Keena

.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Ruangluas.com