G2 VALORANT Bubar, m1xwell Beralih ke Team Heretics!

ruangluas.com – G2 VALORANT telah mengumumkan bahwa mereka resmi bubar per 18 Oktober 2022 kemarin. Laporan ini di publish oleh organisasi dengan judul “akhir dari satu era” yang diserta oleh perilisan seluruh pemain G2.

Di sisi lain, pemain andalan mereka yaitu G2 m1xwell telah dikonfirmasi bahwa ia beralih ke Team Heretics untuk bermain di VCT 2023.

G2 Esports sebelumnya dilaporkan menjadi kandidat besar yang akan mendapatkan liga franchised VALORANT di kala Champions 2022 berlangsung. Namun ternyata, kasus sang CEO dengan Andrew Tate malah membuat organisasi kehilangan kesempatan tersebut dan terpaksa batal mendapatkan slot dari Riot seiring dengan kejadian yang menimpa tim.

Padahal G2 sebelumnya telah merencanakan untuk menggaet seluruh roster XSET jika mereka benar-benar lolos franchised dan bermain di liga VCT 2023.

Sayangnya, mereka tak bernasib beruntung dan memutuskan bubar dari kancah VALORANT.

Pemain mereka pun saat ini telah berpencar, salah satunya ialah G2 m1xwell yang telah diresmikan oleh Team Heretics untuk bermain di Liga EMEA.

Sangat disayangkan melihat tim sekelas G2 hengkang dari scene VALORANT mengetahui mereka merupakan skuad besar dari Eropa Timur. Bagaimana menurutmu?

Leave a Comment