Gili Trawangan? Ngawur, Ini Gili Labak di Madura!

ruangluas.com – Jika Anda berfikir untuk menikmati liburan di pulau kecil berpasir putih dan berombak tenang hanya bisa bisa dilakukan di Gili yang ada di Lombok maka Anda harus datang ke gili yang satu ini. Ini bukan Gili Trawangan bukan pula Gili Air atau Gili Meno, inilah surga tersembunyi di Sumenep, Madura bernama Gili Labak.

Gili Labak, namanya mulai mencuat ketikan keindahan pulau mungil seukuran lapangan bola ini mulai menghiasi media sosial. Tak banyak yang mengira jika perairan Madura memiliki pulau kecil/ gili yang sangat indah. Selama ini traveler hanya tahu jika gili yang paling indah adalah gili-gili yang ada di pulau Lombok. Nyatanya kehadiran Gili Labak membalikkan fakta tersebut.

Keindahan Gili Labak bisa disejajarkan dengan Gili Trawangan. Pulau ini kecil bisa dijelajahi tak sampai satu hari, pasir pantainya putih, lautnya tenang dengan air yang sangat jernih. Semua keindahan ini akan membuat Anda betah berlama-lama di pulau tropis nan eksotis ini. Namun yang perlu diingat Anda harus membawa bekal makanan sebab tidak ada warung makan di sekitar pulau.

Leave a Comment