GPX Basreng Gulung RRQ Mika di Upoint Esports Invitational S3!

ruangluas.com – Identitas baru, kemenangan baru. GPX Basreng telah berhasil menjuarakan event Upoint Esports Invitational S3 pada 18 Oktober 2022 kemarin.

Setelah mengalahkan telak tim ladies jawara yaitu RRQ Mika dengan skor 4-0, akhirnya Basreng berhasil membawa pulang hadiah utama senilai 60 juta Rupiah.

Turnamen Mobile Legends ladies yang digelar oleh Upoint sejak 13 Oktober telah menampilkan 6 tim undangan yakni RRQ Mika, MBR Delphyne, GPX Basreng, ECHO Aeris, AURA Phoenix, dan GEEK Fam Ladies, yang bertarung dengan sistem penyisihan grup.

Setelah poin para tim telah terkumpulkan, 4 tim terbaik selain GEEK dan ECHO berhasil menuju playoff untuk memperebutkan gelar juara dalam braket eliminasi-ganda.

Tim yang telah tampil dengan penampilannya barunya, GPX, berhasil mendominasi sejak liga dimulai hingga akhirnya bertemu kembali dengan RRQ Mika pada grand final seusai tim menumbangkannya di upper bracket.

Tanpa terkalahkan, GPX Basreng menutup pertandingan grand final dengan skor sapu bersih 4-0 untuk keluar menjadi juara. Penghargaan terakhir pun jatuh kepada Funi yang tercatat berhasil menjadi MVP di sepanjang tur.

Ia berhak mendapatkan uang tunai sekitar 10 juta Rupiah berkat prestasinya pada turnamen senilai 150 juta Rupiah tersebut. Selamat GPX Basreng & Funi.

Leave a Comment