Hasil Playoff MPL ID S10: Bigetron Alpha Redam Rebellion, Robot Merah Tantang Landak Kuning!

ruangluas.com – Bigetron Alpha tampil trengginas kala menghadapi Rebellion Zion di matchday pertama Playoffs MPL ID S 10. Tim “Robot Merah” tampil moncer menyapu tim “Banteng Biru” dengan skor 3-0, Rabu (19/10). Bigetron menyusul Aura Fire yang di pertandingan sebelumnya mengalahkan Alter Ego dengan skor dramatis 3-2

Dua laga Play-ins menjadi pembuka matchday pertama Playoff MPL ID Season 10 yang digelar di Jiexpo, Kemayoran. Ini adalah fase knocout, dimana tim yang kalah harus pulang dan menyelesaikan penmpilan di musim ini.

Partai Bigetron ALpha vs Rebellion pun diprediksi bakal berlangsung sengit, mengingat performa kedua tim selama reguler season. Bigetron (BTR) bisa dibilang baru bangkit di paruh kedua, sementara Rebellion berhasil membuat sejarah, debut pertama lolos ke playoff MPL ID, sekaligus membuat sejarah bagi EVOS Legends yang untuk pertama kalinya gagal lolos.

Rekap Pertandingan Bigetron Aplha vs Rebellion Zion

Bigetron Aplha: Moreno, Xorizo, Markyyy, Maxx, Kyy
Rebellion Zion: Swaylow, Dyrenn, Haizz, Fearless, Widjanarko

BTR Rippo tidak diturunkan pada laga ini digantikan Maxx dan Bigetron masih bisa mengandalkan kombinasi Kyy dan Markyy. Sementara di kubu Rebellion, Fearless dan Wijanarko kembali menjadi motor tim di Land of Dawn.

Di game pertama, Bigetron menampilkan permainan rapi dan menjaga objective di early hingga mid game. Rebellion mampu meladeni permainan cepat dan skor kill hanya tipis 3-4 setelah beberapa teamfight. Koordinasi dan strategi tarik-ulur tim “Robot Merah” menyulitkan tim “Banteng Biru”. Kyy dan Maxx menjaga tempo dan area, sedngkan Moreno juga tidk terlalu over commit terus menjaga jarak dari serudukan Swaylow dkk. Setelah lord pertama, BTR semakin unggul dan lewat straight push di mid dan lord di bot, BTR merebut game di 13 menit 45 detik.

Di game kedua, Bigetron menjaga konsistensi dan konsentrasi mulai dari draft pick hingga early game. Setelah pertarungan bolak-balik, Bigetron berhasil merangsek dan menang di menit ke 14 dengan skor 12-10. Skor 2-0 untuk Robot Merah.

Masuk ke gae ketiga, BTR yang berada di atas angin tak mengendurkan permainan. Mereka justru ingin menyelesaikan seri tak ingin memberi momentum bagi RBL. Seakan sudah membaca kekuatan dn kelemahan lawan di dua game sebelumnya, Bigetron terus menjaga keunggulan di mid game. BTR kembali sukses mengamankan lord dan memperlebar skor kill 15-7 setelah team fight. Dengan straight push di mid, BTR merangsek base RBL di menit 13 sekaligus menutup game dengan skor 3-0. GGWP Bigetron, NT Rebellion!

Dengan hasil ini, Bigetron Alpha akan menghadapi ONIC Esports sementara Aura Fire sudah dinanti RRQ Hoshi pada pertandingan esok.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Kalah dari Tim MDL, WORLD Gagal Lolos ke Piala Presiden MLBB 2022

Leave a Comment