Hyomin menulis catatan yang baik untuk tetangganya yang berisik di lantai atas

Hyomin menulis catatan yang baik untuk tetangganya yang berisik di lantai atas

#Di sebuah apartemen di Goyang-si, Gyeonggi-do, sebuah insiden terjadi di mana Tn. A membunuh Tn. B. Konflik ini disebabkan oleh kebisingan antar lantai antara lantai atas dan bawah. Diselidiki bahwa pelaku telah sering mengajukan keluhan ke kantor pemerintah mengenai kebisingan antar lantai, tetapi tidak dapat menyelesaikannya, dan akhirnya melakukan kejahatan ini dalam keadaan mabuk.

Related Articles

#Di sebuah apartemen di Kota Yangsan, Gyeongsangnam-do, Tn. C ditangkap oleh polisi atas penyerangan khusus setelah dia naik ke lantai atas dengan membawa senjata di dapur dan mengancam keluarga yang tinggal di lantai atas. Polisi memahami bahwa keduanya tidak rukun karena kebisingan antar lantai, dan dia menjadi marah ketika mendengar salah satu anggota keluarga di lantai atas menendang pintu.

Kebisingan antar lantai yang dapat menyebabkan pembunuhan bukanlah hal yang aneh di apartemen mewah, bahkan untuk para selebriti.

Anggota Grup Tiara, Hyo Min (nama asli Park Sun Young-33), yang pindah ke apartemen 50-pyeong tahun lalu, juga mengaku menderita kebisingan antar lantai.

Untuk menghindari menyakiti perasaan tetangganya, ia menulis surat dan hadiah untuk mereka, berharap dapat memperbaiki kebisingan tersebut.

Di Instagram Story-nya pada tanggal 13, Hyo Min mengungkapkan sebuah catatan dan kotak hadiah dengan catatan tertulis di atasnya.

Hyomin menulis catatan yang baik untuk tetangganya yang berisik di lantai atas

Catatan itu berbunyi, “Halo. Aku adalah penghuni di lantai bawah. Kami mengalami kesulitan dengan suara bising, yang merupakan dentuman yang cukup berat + gulungan manik-manik atau semacamnya, beberapa kali sehari. Kami sangat menghargai jika Anda bisa sedikit lebih memperhatikan anak-anak, dan jika ada hal lain yang mengganggu Anda di lantai kami, jangan ragu untuk memberi tahu kami. Semoga akhir pekan Anda menyenangkan!” bunyi catatan itu.

 

KOMENTAR KNETZ :

 

[+745, -7] Tolong bangun apartemen ini dengan lebih baik

[+356, -36] Saya tidak tahan jika orang-orang yang tinggal di atas Anda selalu menyangkal bahwa mereka membuat keributan. Saya ingin menyingkirkan mereka semua.

[+322, -10] Hyomin bisa saja berbaik hati dengan menawarkan hadiah, namun tetangga yang berisik akan tetap berani menyuruhmu pindah jika kamu mengeluh. Sepertinya kita membutuhkan pendidikan yang lebih baik untuk orang tua daripada anak-anak yang mereka besarkan… 

[+202, -81] Tetangga saya juga melakukan hal yang sama. Saya benar-benar bertanya-tanya apa yang mereka lakukan … kelereng yang sama berguling-guling di lantai, langkah yang berat … Sayangnya, tetangga yang berisik tidak pernah bisa diajak berunding. Tidak peduli berapa kali Anda menelepon polisi, mereka tidak peduli ^^ Saya memutuskan untuk membiarkan speaker saya menyala 24/7 sampai mereka pindah.

[+46, -0] Anda hanya perlu pindah… Kamu bisa bersikap baik sesukamu seperti Hyomin, tapi mereka hanya akan semakin berisik. Saya adalah korban dari tetangga yang berisik selama 14 tahun dan tidak ada solusinya ㅋ

[+36, -0] Tetangga yang berisik dapat menyebabkan pembunuhan dan membuat hidup Anda tidak nyaman. Kita benar-benar membutuhkan hukum yang lebih baik untuk mencegah hal yang lebih buruk terjadi.

[+35, -2] Kecuali jika Anda pernah menjadi korban, Anda tidak akan pernah mengerti bagaimana hal ini dapat membuat Anda merasa terbunuh. Bahkan jika Anda menulis surat yang baik seperti ini, mereka hanya akan diam pada hari itu dan kembali berisik. Kita mendengar tentang tetangga yang saling membunuh di berita dan biasanya itu hanya penumpukan yang ditahan dari hari ke hari sampai akhirnya meledak. 

[+28, -0] Gangguan kebisingan dapat menyebabkan pembunuhan… Anda tidak akan pernah tahu rasanya kecuali Anda mengalaminya sendiri.

[+19, -0] Aigoo… Anda tidak akan pernah tahu betapa buruknya hal ini kecuali jika Anda mengalaminya sendiri. Hal ini menyebabkan trauma yang sangat parah sehingga bahkan jarum yang jatuh pun akan terdengar seperti guntur.

[+18, -0] Pindah lantai saja, jadi kau sekarang tinggal di atas tetangga yang berisik.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Ruangluas.com