Infinix Hot 20 5G dibanderol “ramah di kantong” Rp2,5 juta

ruangluas.com – Infinix Indonesia untuk pertama kalinya menghadirkan ponsel pintar yang mendukung konektivitas 5G di seri Hot yaitu Infinix Hot 20 5G yang menawarkan harga ramah di kantong yaitu Rp2.499.000.

“Seri Hot sudah dikenal konsumen anak muda di Indonesia sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya. Kami mencoba untuk memantapkan predikat tersebut dengan menghadirkan Infinix Hot 5G. Bisa dibilang, Infinix Hot 20 5G adalah smartphone dengan pengalaman gaming yang lebih baik dengan layar refresh rate tertinggi dalam rentang harganya,” ujar Regional Marketing Manager South East Asia Infinix Mobility Sergio Ticoalu dalam siaran persnya, Kamis.

Dari segi chipset, Infinix tetap setia menggunakan chip besutan MediaTek dengan Dimensity 810 yang dibangun di atas fabrikasi 6 nm.

Chipset itu diklaim meski terhubung dengan konektivitas 5G rupanya tetap bisa menjaga efisiensi daya baterai hemat.

Selain itu, ponsel tersebut juga menawarkan performa stabil bahkan tinggi untuk digunakan bermain gim.

Teknologi “Extended RAM” juga hadir di Infinix Hot 20 5G memberikan kemampuan untuk menjalankan gim lebih mulus.

Adapun RAM Infinix Hot 20 5G dapat diperbesar hingga 7GB (4GB+3GB) diklaim dapat mendukung akses hingga 11 aplikasi dalam satu background yang sama..

Di sisi pendukung daya, Infinix telah memberikan pengalaman pengisian daya cepat sebesar 18W dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh.

Pengisi daya 18W itu pun telah disertakan dalam kotak dengan kabel pengisian cepat Tipe-C sehingga memudahkan pengguna tak perlu repot mencari aksesoris tambahan di luar pembelian.

Dari segi layar, perangkat ini menawarkan refresh rate yang baik yaitu 120Hz dengan resolusi FHD+.

Refresh rate di ponsel Infinix Hot 20 5G pun sudah dapat diatur dalam beberapa mode yaitu 60 Hz, 90 Hz, 120 Hz, serta secara otomatis dengan fitur “Auto-Switch”.

Memasuki aspek kamera, ponsel ini juga menghadirkan ukuran kamera utama yang menjanjikan sebesar 50 MP dengan aperture F1.6 sehingga cahaya yang ditangkap kamera pun lebih baik termasuk ketika mengambil gambar di malam hari.

Spesifikasi itu semakin lengkap dengan hadirnya mode fotografi khusus bernama “Super Night Mode” sehinga tangkapan gambar bisa lebih jernih menonjolkan detail menarik pada foto.

Infinix Hot 20 5G mulai bisa didapatkan di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Akulaku, serta Blibli mulai 21 Oktober 2022 seharga Rp2.499.000.

Leave a Comment