Jadwal MPL S10 Babak Playoff Hari Ini, RRQ Hoshi Tantang Aura Fire

ruangluas.com – Babak penyisihan (playoff) di turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 ( MPL ID S10 ) memasuki hari kedua pada hari ini, Kamis (20/10/2022).

Sesuai jadwal MPL S10 Babak Playoff hari ini, pertandingan akan dibuka pukul 13.30 WIB siang nanti dengan pertandingan antara RRQ Hoshi Vs Aura Fire.

Sebelumnya, RRQ Hoshi telah mengisi tangga turnamen teratas (upper bracket), usai mengantongi agregat skor tertinggi nomor dua di hasil klasemen sementara babak penyisihan (Regular Season).

RRQ Hoshi akan berhadapan dengan Aura Fire, salah satu tim yang lolos dari babak lower bracket yang berlangsung pada Rabu (19/10/2022).

Jadwal MPL S10 Babak Playoff hari ini akan dilanjutkan dengan laga antara Onic Esports dan Bigetron Alpha yang bakal digelar pukul 18.30 WIB.

Onic Esports resmi menempati slot upper bracket di babak playoff lantaran berhasil menguasai puncak klasemen babak Regular Season.

Sepanjang babak penyisihan, tim yang dijuluki “Raja Langit” ini berhasil mendominasi dengan persentase kemenangan (winrate) 60 persen dan total kills mencapai 441 kali.

Selama babak playoff berlangsung tim yang berpartisipasi akan bertanding dengan format pertandingan Best of 5 (BO5).

Dengan menggunakan sistem pertandingan “Best of”, sebuah tim dinyatakan memenangkan pertandingan apabila mereka berhasil merebut jumlah ronde yang lebih banyak daripada lawan.

Dua tim terbaik kemudian akan dipertemukan di laga Grand Final yang bakal menggunakan tujuh game terbaik alias Best of 7 (BO7) untuk memperebutkan hadiah dengan total nilai sebesar 300.000 dollar AS atau sekitar Rp 4,4 miliar.

Rangkuman jadwal MPL S10 Babak Playoff hari ini, Kamis (20/10/2022) adalah sebagai berikut, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi MPL ID, Kamis (20/10/2022).

Jadwal MPL S10 Babak Playoff

Kamis, 20 Oktober 2022

  • RRQ Hoshi vs Aura Fire – 13.30 WIB
  • Onic Esports vs Bigetron Alpha – 18.30 WIB.

Babak playoff MPL S10 dapat disaksikan secara live stream melalui kanal kanal , , dan .

Penonton juga bisa menyaksikan secara langsung acara kejuaraan ini di Jiexpo Theatre Kemayoran, Jakarta.

Leave a Comment