Jadwal tayang film di Jakarta World Cinema Week

ruangluas.com – Deretan film nasional dan internasional siap tayang di Jakarta World Cinema Week yang akan berlangsung pada 22-30 Oktober 2022 di bioskop CGV dan platform digital KlikFilm.

Melalui siaran pers yang diterima pada Selasa, World Cinema Week akan menghadirkan film-film berkualitas dari berbagai belahan negara. Beberapa di antaranya sangat dinanti oleh para pencinta film.

Film perdana yang akan tayang di CGV adalah “Three Thousand Years of Longing” dan “Rebel” pada 22 Oktober.

Pada hari berikutnya, akan ada “Triangle Of Sadness”, “Falcon Lake”, “Butterfly Vision”, dan “One Fine Morning”. Di tanggal 24 Oktober, terdapat “Maya Nilo”, “Tori and Lokita”, “Both Sides Of The Blade”, dan “Piggy”.

25 Oktober akan diisi dengan film “Cross The Line”, “Something In The Dirt” dan “Wanderring”. Kemudian, “R.M.N”, “Call Jane”, “Final Cut”, dan meet and greet dengan pemeran film “Anoksia” pada 26 Oktober.

Selain itu, hadir juga “Hit The Road”, “Holy Spider” dan film horor lawas yang sudah direstorasi, “Akibat Guna-guna Istri Muda” pada 27 Oktober.

Pada 28 Oktober hadir film remastered “Bayi Ajaib” dan juga meet and greet, “Moloch”, dan “No Bears”. Hari berikutnya dilanjutkan dengan “Misteri Banyuwangi”, “Le Petit Nicolas”, “A Hundred Flowers” dan “Boy From Heaven”.

Jakarta World Cinema Week akan ditutup dengan film “Unicorn Wars”, “War Pony”, “Triangle Of Sadness”, dan “Yang Patah Tumbuh Hilang Berganti” yang diperankan oleh Clara Bernadeth, Indro Warkop, dan Donny Damara.

Leave a Comment