JENNIE MENANGGAPI KRITIK MALAS SAAT PERFORM

Table of Contents

Jennie menanggapi kritik tentang tarian malas dalam penampilannya baru-baru ini

JENNIE MENANGGAPI KRITIK MALAS SAAT PERFORM

Jenny dari BLACKPINK mengatakan bahwa ia merasa stres karena ia terus mengalami cedera selama pertunjukan setelah dikritik karena menari dengan sepatu hak tinggi.

Jenny membuat pernyataan tersebut dalam podcast BBC dengan bintang pop Inggris Duarifa, yang dirilis pada tanggal 14 (waktu setempat), saat membahas kesulitan mengenakan sepatu hak tinggi selama pertunjukan.

“Saya selalu melukai diri saya sendiri selama pertunjukan. Itu membuat saya stres,” katanya. “Saya seperti, ‘Oke, ini dia,’ dan kemudian saya akan jatuh dan jatuh dan jatuh,” katanya, “dan saya pikir saya mengecewakan penggemar saya karena saya tidak terlihat memberikan yang terbaik.”

JENNIE MENANGGAPI KRITIK MALAS SAAT PERFORM

“Saya akan mengatakan bahwa saya tidak tahu bagaimana mengendalikan tubuh saya,” katanya, menjelaskan bahwa ia telah belajar untuk menjaganya sejak pandemi.

“Saya ingin jujur, tidak, saya ingin memberi tahu para penggemar saya bahwa saya sedang dalam fase belajar tentang diri saya sendiri,” katanya.

BBC mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya Jenny mengakui kritik bahwa dia menari dengan buruk. BBC mengatakan bahwa hal tersebut tidak biasa dalam dunia K-pop yang berstandar tinggi dan sangat dikontrol.

Dengan melakukan hal itu, Jenny dikritik karena tidak profesional, padahal dia memiliki standar yang lebih tinggi daripada kebanyakan artis Barat, kata BBC.

Jenny mengatakan dalam wawancara tersebut bahwa ia merasa sulit untuk menari dengan sepatu hak tinggi.

“Beberapa orang dapat melakukannya dengan baik dengan sepatu hak tinggi, tapi kaki saya tidak cocok,” katanya, seraya menambahkan bahwa “menari dengan sepatu hak tinggi saat kaki Anda bengkak karena bepergian membuat Anda kurang bugar.”

JENNIE MENANGGAPI KRITIK MALAS SAAT PERFORM

Jenny mengatakan bahwa ia sekarang memilih alas kaki yang lebih nyaman, seperti sepatu bot dengan penyangga pergelangan kaki atau sepatu bertumit rendah, demikian dilaporkan BBC.

Ketika ditanya tentang aspek budaya Korea yang ingin ia promosikan, Jenny mengatakan, “Yang ingin saya katakan tentang industri musik adalah etos kerja yang kami miliki,” dan menambahkan, “Ini tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan profesi kami dan bagaimana saya menghabiskan enam tahun saya sebagai trainee.”

Namun, ketika ditanya bagaimana mereka mempertahankan identitas mereka sebagai trainee, keduanya mengakui bahwa itu adalah lingkungan yang sulit. Beberapa orang menggambarkan Duarifa sebagai “survival of the fittest” atau mirip dengan apa yang dilakukan oleh aktor dan musisi lain ketika mengikuti audisi.

Jenny mengatakan bahwa sebagai peserta pelatihan, ia dipaksa untuk nge-rap karena bahasa Inggrisnya, dan ia menderita kelelahan setelah debutnya. Jenny mengatakan bahwa ia pergi ke Selandia Baru tanpa pamit pada usia 10 tahun dan senang berada di sekolah yang berbeda dengan Korea, tinggal di homestay Korea dan mempelajari yang terbaik dari kedua budaya.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia sangat emosional setelah tampil sebagai penampil utama di festival musik Coachella di Amerika Serikat hingga menangis.

“Ketika saya tidak bekerja, saya pergi ke kelas tembikar atau belajar bahasa Prancis,” katanya, menggambarkan dirinya sebagai “kutu buku” yang suka mempelajari hal-hal baru.

Menggambarkan Jenny sebagai temannya, Duarifa mengatakan bahwa dia menyukai cara Blackpink mempromosikan budaya Korea. Duarifa berkolaborasi dengan BLACKPINK dalam lagu KISS AND MAKE UP pada tahun 2018.

Jenny mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya ia tampil di podcast.

 

KOMENTAR KNETZ

 

[+1,510, -216] Ini bukanlah alasan yang seharusnya keluar dari mulut seorang profesional

[+743, -27] Dia hanya mengatakan hal ini sekarang karena dia telah mendapatkan semua uang yang dia butuhkan. Jika dia menerima kritik ini di awal debutnya, yang akan dia katakan hanyalah, “Maaf, maaf, saya akan bekerja lebih keras.”

[+459, -99] Aktingnya membuatku merinding. Saya pikir bahkan anjing jalanan pun bisa melakukan lebih baik dari itu.

[+226, -6] Anda tidak boleh naik ke atas panggung jika Anda tidak siap untuk memberikan yang terbaik. Dapatkah Anda bayangkan jika seorang penyanyi opera mengatakan “Saya bernyanyi dengan malas karena leher saya sakit,” atau jika seorang kontestan Tae Kwon Do mengatakan “Saya bertarung dengan malas karena saya takut terluka.” Alasan-alasan ini tidak masuk akal. Ini hanya membuktikan bahwa Anda bukan seorang profesional. Tolong bersikaplah dengan cara yang sesuai dengan predikat Anda sebagai penyanyi papan atas.

[+256, -39] Ya, sepertinya Anda telah menghasilkan semua uang yang Anda butuhkan, mungkin sudah waktunya untuk pensiun

[+170, -1]Kepala departemen: Hei, saya dengar Anda tidak bekerja dengan baik,  bagaimana menurut Anda?

Asisten Manajer: Ya, saya setuju. Itu membuat saya lelah bekerja keras dan membuat saya stres.

Kepala departemen: ?????

kalau begitu, pakailah sepatu flat seperti Rose. Bukankah kamu memakai sepatu hak tinggi karena kamu lebih pendek dari Rose dan Lisa dan kamu ingin kakimu terlihat lebih panjang?

[+96, -6] Mengingatkan saya saat Girlfriend menari dan bernyanyi di tengah hujan, bahkan terjatuh di tengah-tengah koreo mereka… Sementara itu, idol seperti Jennie, semua karena mereka debut di agensi besar, bisa lolos dengan bermalas-malasan di atas panggung dan tetap mempertahankan popularitas mereka ㅠ Tolong kenakan sepatu kets di atas panggung jika kalian tidak bisa memberikan penampilan terbaik kalian. Bagaimana bisa Anda menyebut ini sebagai alasan? Ck ck.

[+83, -1] Dia pergi di tengah-tengah panggung saat tur Australia mereka… tapi masih bisa melakukan banyak sekali tamasya liburan di Australia. Saya dapat mengerti mengapa dia mendapat kritik karena gagal melakukan perannya di atas panggung. Kita semua akan dikritik jika kita gagal melakukan pekerjaan kita.

[+81, -3] Anda harus pensiun jika ini adalah sikap Anda. Anda tidak akan dibayar mahal untuk tidak melakukan pekerjaan Anda.

[+79, -4] Aku takkan pernah mengerti kenapa dia bisa terkenal.

[+63, -2] Mengapa dia terkenal? Aku benar-benar penasaran.

[+54, -4] Naluri manusia adalah malas ketika punggung Anda hangat dan rekening bank Anda penuh

[+51, -4] Tak bisa menari, tak bisa menyanyi, tak bisa berakting, tak punya tubuh… sudah saatnya gelembungnya meletus

[+471, -161] Saya benar-benar tidak tahu mengapa dia populer, dia memiliki tubuh yang kurus, wajah yang tidak jelas, dan saya bahkan tidak tahu apakah dia bernyanyi dengan baik

[+224, -45] Pola pikirnya konyol… dan sepertinya dia sama sekali tidak menyadarinya. Mohon luangkan waktu untuk merenung dan belajar dari orang-orang yang terus bekerja keras, tidak peduli seberapa tinggi pun mereka mendaki. Apakah Anda pikir rekan satu tim Anda sendiri seperti Lisa dan Rose tidak menghadapi kesulitan mereka sendiri? Namun mereka terus tampil tanpa membuat kesalahan. Bagaimana Anda bisa menyebut diri Anda seorang profesional dengan enam tahun pelatihan sebagai trainee dan masih menyebutnya sebagai respons yang tepat?

[+158, -3] Dan itulah yang membuat menghasilkan uang menjadi sulit

[+137, -14] ㅋㅋ Inilah yang terjadi pada siapa pun yang mendapatkan ketenaran dan uang yang cukup. Dia tidak akan pernah kembali ke akarnya setelah ini. Apa pedulinya dia ketika statusnya sudah setinggi langit? Saya yakin dia akan mencari akarnya lagi setelah ketenarannya turun dan tidak ada yang tahu siapa dia.

[+64, -0] Jika dia akan malas, setidaknya berikan tiket diskon… Kami mendapatkan berita internasional setiap saat tentang betapa mahalnya tiket Black Pink, tidakkah Anda pikir penonton Anda akan kesal jika menonton pertunjukan yang malas dengan harga seperti ini? Setiap karir memiliki tanggung jawabnya sendiri, dan salah jika mengharapkan simpati dari publik hanya karena Anda “mengalami kesulitan”… Jika sulit, Anda harus berhenti. Tidak ada yang memaksa Anda untuk memasuki karier ini. Tidak ada yang memaksa Anda untuk mengambil semua kekayaan dan kekayaan yang menyertainya. Publik tidak bertanggung jawab untuk memahami mengapa Anda tidak melakukan yang terbaik dari kemampuan Anda.

[+37, -8] Dia tidak dapat mengendalikan tubuh atau pikirannya, namun tampaknya memiliki kendali yang baik atas prospek kencan…

[+26, -0] Lalu berhenti? Tidak ada yang memaksamu untuk tinggal. Anda melakukan ini untuk menaruh makanan di meja Anda sendiri, jadi mengapa Anda merengek pada kami tentang hal itu?

[Kalian semua tahu dia berbohong, kan? Jika kalian melihat klip konser mereka, Black Pink jarang sekali memakai sepatu hak tinggi, lebih mirip sepatu jenis walker. “Cedera karena memakai sepatu hak tinggi,” sungguh bohong. Dia mulai malas karena kontrak mereka akan segera diperpanjang ㅎㅎㅎㅎㅎ Mungkin dia akan pergi ke Hybe setelahnya

[+14, -3] Ada apa dengan semua kebencian itu? Dia baik-baik saja… dan semua orang menghadapi kesulitan dalam hidup sesekali… mengapa orang-orang menjadi begitu sensitif ㅠ sangat menyedihkan bahwa masyarakat telah menjadi begitu memusuhi orang…

 

#JENNIE

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button