JHOPE DITUNJUK SEBAGAI ASISTEN INSTRUKTUR DIMILITER

J-Hope BTS adalah anggota BTS berikutnya yang akan ditunjuk sebagai asisten instruktur untuk anggota baru di pusat pelatihan militernya

Pejabat Angkatan Darat mengumumkan pada 31 Mei KST bahwa anggota BTS, j-hope, telah ditunjuk sebagai asisten instruktur untuk anggota baru di pusat pelatihannya, yang terletak di Wonju, Provinsi Gangwon,dimana Jhope masuk di Divisi Infanteri Pertahanan Dalam Negeri ke-36 untuk Angkatan Darat di Korea Selatan!

Related Articles

Mengikuti jejak hyung-nya, Jin, yang saat ini juga berada di posisi sebagai asisten instruktur untuk pelatihan anggota baru di Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi, j-hope kini menjadi anggota BTS kedua yang menjadi asisten instruktur untuk pelatihan anggota baru.

Di hari yang sama, 18 April 2023, J-Hope bergabung dengan Divisi Infanteri ke-36 untuk menjalani wajib militer. Pada tanggal 24 Mei, sehari setelah ia berhasil menyelesaikan pelatihan anggota baru, ia mengupdate dirinya kepada komunitas ARMY di Weverse dan SNS untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan BTS. 

KOMENTAR KNETZ : 

  1. Jaga dirimu baik-baik.
  2. Aku yakin Jhope akan melakukannya dengan baik!!! Kepemimpinan adalah yang terbaik!!!
  3. Akan jauh lebih mudah jika Anda menjadi seorang prajurit biasa, tetapi Anda dipilih melakukan pekerjaan asisten yang sulit, jadi tetaplah sehat.
  4. Menjadi asisten instruktur sangat hebat~.
  5. Kamu terbiasa dengan kehidupan berkelompok sejak usia muda, dan kamu telah tumbuh dewasa dengan mendengarkan kata-kata leadermu, jadi kamu akan bagus di militer Hobaaa!!! Mereka tidak menjadikanmu asisten hanya karena kamu seorang selebriti~ Banyak idol yang sudah menjalani wajib militer,tapi tidak semuanya menjadi Asisten Instruktur, aku sangat mendukungmu!
  6. J-Hope, yang melakukan segalanya dengan keras dan tulus, tetaplah sehat dan selesaikan wajib militer kalian dengan selamat.
  7. Dia adalah kepala tim koreografi Bangtan, aku yakin dia akan melakukan pekerjaannya dengan baik!
  8. J-Hope adalah ikon ketulusan, kepala tim koreografi Idol terbaik di negri ini. Dia adalah pemimpin yang lembut dan karismatik, dan saya yakin dia akan melakukan pekerjaan yang hebat sebagai asisten. Kami berharap dia sukses dalam wajib militernya!
  9. Sejujurnya, akan mudah untuk membuat seorang selebriti bergabung dengan tentara. Bukan vokal, bukan kekuatan fisik, melainkan kepekaan dan kepemimpinan karena sudah bergelut di industri hiburan yang mematikan. Sejujurnya, bahkan jika saya yang bertanggung jawab, saya akan merekomendasikan Anda untuk mendaftar sebagai selebriti. Tapi member Bangtan ini tetap mendaftar di militer aktif, lihat mereka sekarang. Bangtan memang pemimpin. 
  10. Info dari milite mengatakan bahwa asisten harus memiliki nilai yang baik ketika dia menjadi trainee, dan pekerjaannya sulit di mana saja karena tempatnya adalah garis depan. Yang penting adalah keluar dari wamil dengan sehat… Jung Ho-seok & kalian semua para perwira militer, tetaplah sehat!!!
  11. Seburuk apapun para haters berkata tidak baik tentang Bangtan, tapi selalu bisa membuktikan bahwa mereka Idol yang berbeda, bahkan di militerpun mereka tetap yang terbaik.
  12. Bangtan memiliki Jin hyung tertua yang selalu memberikan contoh yang baik, lihatlah adiknya satu persatu menjadi terbaik juga.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Ruangluas.com