Jiso Blackpink akan debut solo dan rumornya akan membuat MV paling mahal

YG Entertainment meningkatkan antusias Blink untuk lagu solo Jisoo!

YG Entertainment mengumumkan pada 21 Februari,”Video musik untuk lagu solo Jisoo sedang syuting dan sepenuhnya di luar negeri dengan kerahasiaan yang ketat. MV Jiso akan menjadi MV paling mahal yang di buat oleh YG.

Related Articles


BLACKPINK saat ini sedang tur konser berskala terbesar di dunia dengan album terakhir mereka “BORN PINK,” . Konser ini sudah menarik sekitar 1,5 juta penggemar di seluruh dunia. 

Setelah berhasil menyelesaikan 14 konser di Amerika Utara dan 10 konser di Eropa tahun lalu, kini Blackpink lebih banyak menyapa  penggemar di seluruh Asia. BLACKPINK juga di jadwalkan sebagai salah satu headliner di acara musik Coachella Amerika Serikat bulan April dan juga di acara British Summer Time (BST) Hyde Park London, Inggris pada bulan Juli.

ketiga member lainnya Jennie, Rosé, dan Lisa sudah lebih dulu solo debut, Jisoo akan menjadi anggota BLACKPINK terakhir yang akan melakukan debut solo.

Salah satu tim Jisoo membagikan foto- foto lokasi syuting, dalam postingan ini ada di Universal studio, New York Street. Lokasi ini sudah sering muncul dalam film – film Hollywood termasuk Transformers , Bruce Almighty , Captain America: The First Avenger , dan Fast & Furious: Hobbs & Shaw .

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Ruangluas.com