Kemampuan Pengendali Teknis dalam perilaku adalah?

Apakah kamu lagi mencari jawaban dari pertanyaan Kemampuan Pengendali Teknis dalam perilaku adalah?

Berikut pilihan jawabannya:

  1. Memberikan beberapa poin/argumen yang berbeda dalam proses diskusi/ presentasi. Mempersiapkan dan menggunakan informasi/data yang lengkap untuk dapat mendukung penuh argumentasi yang dilontarkan.
  2. Memodifikasi dan mengadaptasi materi presentasi/diskusi sesuai dengan minat dan latar belakang audiens. Mengantisipasi dampak yang akan muncul sehingga mempersiapkan materi yang lengkap untuk dapat menanganinya
  3. Mengidentifikasi berbagai penyebab masalah secara luas dan rinci serta melihat keterkaitan satu sama lain secara simultan (multiple causal link) dimana satu masalah dapat disebabkan oleh beberapa faktor pada kondisi / situasi yang berbeda.
  4. Secara lisan dan/atau melalui presentasi dengan menggunakan data yang sederhana dan konkret dengan tindakan tunggal, yaitu dengan memperagakan secara sederhana

Kunci Jawabannya adalah: B. Memodifikasi dan mengadaptasi materi presentasi/diskusi sesuai dengan minat dan latar belakang audiens. Mengantisipasi dampak yang akan muncul sehingga mempersiapkan materi yang lengkap untuk dapat menanganinya.

Dilansir dari Ensiklopedia, Kemampuan Pengendali Teknis dalam perilaku adalahkemampuan pengendali teknis dalam perilaku adalah Memodifikasi dan mengadaptasi materi presentasi/diskusi sesuai dengan minat dan latar belakang audiens. Mengantisipasi dampak yang akan muncul sehingga mempersiapkan materi yang lengkap untuk dapat menanganinya.

Penjelasan

Kenapa jawabanya bukan A. Memberikan beberapa poin/argumen yang berbeda dalam proses diskusi/ presentasi. Mempersiapkan dan menggunakan informasi/data yang lengkap untuk dapat mendukung penuh argumentasi yang dilontarkan.? Nah ini nih masalahnya, setelah saya tadi mencari informasi, ternyata jawaban ini lebih tepat untuk pertanyaan yang lain.

Kenapa jawabanya B. Memodifikasi dan mengadaptasi materi presentasi/diskusi sesuai dengan minat dan latar belakang audiens. Mengantisipasi dampak yang akan muncul sehingga mempersiapkan materi yang lengkap untuk dapat menanganinya? Hal tersebut sudah tertulis secara jelas pada buku pelajaran, dan juga bisa kamu temukan di internet

Kenapa nggak C. Mengidentifikasi berbagai penyebab masalah secara luas dan rinci serta melihat keterkaitan satu sama lain secara simultan (multiple causal link) dimana satu masalah dapat disebabkan oleh beberapa faktor pada kondisi / situasi yang berbeda.? Kalau kamu mau mendaptkan nilai nol bisa milih jawabannya ini, hehehe.

Terus jawaban yang D. Secara lisan dan/atau melalui presentasi dengan menggunakan data yang sederhana dan konkret dengan tindakan tunggal, yaitu dengan memperagakan secara sederhana kenapa salah? Karena menurut saya pribadi jawaban ini sudah keluar dari topik yang ditanyakan.

Kesimpulan

Jadi disini sudah bisa kamu simpulkan ya, jawaban yang benar adalah B. Memodifikasi dan mengadaptasi materi presentasi/diskusi sesuai dengan minat dan latar belakang audiens. Mengantisipasi dampak yang akan muncul sehingga mempersiapkan materi yang lengkap untuk dapat menanganinya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Ruangluas.com