Kemarin, Presiden ajak jaga optimisme hingga pertumbuhan ekonomi

ruangluas.com – Terdapat sejumlah berita penting dan menarik bidang ekonomi pada Rabu (19/10) kemarin yang informasinya masih layak disimak pada pagi ini. Mulai dari Presiden yang mengajak jaga optimisme saat buka Trade Expo Indonesia 2022, hingga BI perkirakan pertumbuhan ekonomi nasional capai 5,2 persen pada 2022.

Presiden ajak jaga optimisme saat buka Trade Expo Indonesia 2022

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengajak segenap pihak untuk tetap menjaga optimisme saat ia membuka Trade Expo Indonesia ke-37 tahun 2022 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten, Rabu.

Baca informasi lengkapnya di

Tinjau Pameran Pangan Nusa, Mendag buka pasar ekspor produk UKM

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan pihaknya akan terus membuka pasar ekspor untuk produk usaha kecil dan menengah (UKM) sektor pangan dengan kekayaan yang melimpah.

Baca berita lengkapnya di

Menhub apresiasi penyediaan motor listrik dukung KTT G20

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengapresiasi penyediaan motor listrik, shelter, dan mitra pengemudi (driver) oleh Electrum dalam upaya mendukung penyelenggaraan rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Baca berita lengkapnya di

Sri Mulyani fokus tingkatkan produktivitas perekonomian pada 2023

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan akan tetap fokus meningkatkan fundamental perekonomian dari sisi produktivitas melalui belanja yang berkualitas baik oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Baca berita lengkapnya di

BI perkirakan pertumbuhan ekonomi nasional capai 5,2 persen pada 2022

Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo memperkirakan pertumbuhan ekonomi nasional akan mencapai 5,2 persen pada 2022 yang didukung oleh ekspor dan konsumsi dalam negeri yang perlu dijaga ke depan.

Baca berita lengkapnya di

Leave a Comment