Lagu baru TWICE keluar dari chart 100 besar

Lagu baru TWICE keluar dari chart 100 besar

ruangluas.com – Lagu baru TWICE keluar dari chart music setelah 1 hari, Knetizen mempertanyakan masa kejayaan TWICE yang makin menurun. Lagu baru TWICE menunjukkan hasil digital yang buruk di chart korea. 

Lagu baru TWICE keluar dari chart 100 besar

Tanggal 10 Maret, TWICE comeback dengan merilis mini album ke-12 ‘READY TO BE’. TWICE, yang sebelumnya telah merilis single dengan bahasa Inggris ‘MOONLIGHT SUNRISE’ sebagai pra-rilis, merilis lagu utama ‘SET ME FREE’, ‘GOT THE THRILLS’, ‘BLAME IT ON ME’, ‘WALLFLOWER’, ‘CRAZY STUPID LOVE’, dan juga versi bahasa Inggris dari lagu utama.

Banyak orang mengira bahwa TWICE, girl group perwakilan dari generasi ke-3, akan menunjukkan performa yang baik di tangga lagu digital. Namun, hasil yang agak mengejutkan terjadi.

Pada peringkat harian Melon, situs musik terbesar di Korea, lagu utama ‘SET ME FREE’ menduduki peringkat ke-83 di hari perilisan dan peringkat ke-101 di hari berikutnya. Bahkan sampai sekarang, ‘SET ME FREE’ tidak dapat ditemukan di TOP100, dan huntuk b-side juga berada di peringkat bawah.

Hal ini cukup mengejutkan karena lagu utama TWICE tidak masuk dalam 100 besar dalam waktu satu hari setelah perilisannya, Netizen berkomentar bahwa lagu tersebut sangat mengecewakan. Beberapa orang mengatakan masa popularitas TWICE sudah menurun seiring dengan bertambahnya usia mereka.

Komentar negatif dari para Knetz atas keluarnya TWICE dari chart 100 besar :

  1. Lagu ini sangat menyebalkan
  2. Hasil dari sebuah lagu yang buruk
  3. Saat ini, mereka lebih memilih genre yang chic-seksi, tapi saya merasa orang-oranglebih menyukai konsep mereka sebelumnya. dan itu lebih cocok dengan TWICE dari pada yang konsep yang sekarang.
  4. Waw judul beritanya
  5. Wartawannya kejam banget ini.. Aku bukan penggemar TWICE, tapi ini membuatku marah
  6. Aku merasa mereka terlalu berpuas diri dengan pilihan lagunya. Lagunya ga trendi dan ga ada satu pun dari lagu tersebut yang bikin addict. Kualitas lagunya juga ancur
  7. Girl grup kalo mau bertahan harus punya lagu yang bagus dan chic. TWICE akan berhasil selama mereka punya lagu yang bagus. yuk berjuang yuk TWICE
  8. Aku suka lagu-lagu lama mereka, lagu baru mereka jelek cuy. Bahkan tariannya aja hambar?
  9. Hahaha kejam banget beritanya. Beberapa hari yang lalu, ada begitu banyak komentar kebencian karena peringkat mereka dan sekarang jurnalis pun ikut-ikutan membahasnyaㅋㅋㅋ Aku merasa TWICE sangat disukai jadi setiap kali aku melihat hal semacam ini, itu membuatku sedih ㅠㅠ
  10. Jangan bacot, gue masih dengerin lagunya. 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button