Menginap di Hotel Mewah Sudah Biasa, Di London Traveler Bisa Menginap di Rumah Apung

ruangluas.com – Hotel menjadi akomodasi yang harus tersedia di destinasi wisata. Namun menginap di hotel sudah menjadi hal yang mainstrem sekali bukan, nah kini saatnya traveler mencoba untuk menginap di rumah apung. Eits, tapi rumah apung yang satu ini berbeda dengan rumah apung pada umumnya sebab rumah ini tidak hanya mengapung saja namun juga berlayar mengelilingi kota London! Asyik.

Dilongok Travelingyuk dari situs Airbnb, rumah apung ini adalah milik pria kembar bernama Nick dan Steve Tidball. Ia membuat rumah di atas kapal, rumah tersebut terdiri dari dua lantai dan dicat berwarna biru muda. Uniknya lagi mereka juga melengkapi rumah tersebut dengan taman mini yang rindang.

Rumah terapung ini akan mengelilingi sungai Thames di London mulai dari tanggal 18-23 Mei 2015. So, buat traveler yang sedang berada di London jangan heran jika pada rentang tanggal tersebut Anda sering melihat rumah apung ini berlalu-lalang di sungai Thames. Rumah apung ini menawarkan cara menikmati kota London dari sudut pandang yang berbeda.

Asyiknya lagi traveler bisa tuh merasakan sensasi menginap di rumah apung ini. Caranya dengan mengikuti kuisnya yang dishare di laman Airbnb. Traveler tinggal klik tombok “Enter to Win”, setelah itu jawab pertanyaannya. Pertanyaannya cuma satu dan simpel yaitu traveler diminta untuk memberikan alasan kenapa ingin sekali menginap di rumah apung tersebut.

Nanti pemenangnya akan diumumkan tanggal 20 Mei 2015 pukul 24.00 waktu setempat. Pemenang ini nanti akan diajak menginap di rumah apung pada tanggal 22 Mei 2015 dengan berbagai syarat antara lain tidak boleh berenang di sungai, tidak diperkenankan mengadakan pesta di rumah apung dan tidak perlu membawa alat pelampung.

Di hari terakhir pada tanggal 23 Mei rumah apung ini akan bersandar di Putney Pier untuk mempersiapkan diri berlayar mengarungi samudera. Ya, si kembar Nick dan Steve Tidball berencana membawa rumah apungnya mengarungi samudera. Keren!

Leave a Comment