Michael Keaton dan Jenna Ortega untuk sekuel ‘Beetlejuice’

Michael Keaton dan Jenna Ortega Akan Membintangi Sekuel 'Beetlejuice' yang Telah Lama Ditunggu-tunggu

Beetlejuice, Beetlejuice, Beetlejuice! Michael Keaton dan Jenna Ortega telah dikonfirmasi sebagai bintang sekuel Beetlejuice yang akan datang.

Beetlejuice 2 akan tayang di bioskop pada 6 September 2024, demikian diumumkan Warner Bros. Menurut laporan Variety yang diterbitkan pada hari Selasa, 9 Mei. Keaton, 71, dan Winona Ryder akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Beetlejuice dan Lydia Deetz. Ortega, 20, telah menandatangani kontrak untuk memerankan putri Ryder, sementara Justin Theroux bergabung dengan para pemain dalam peran yang belum diungkapkan.

Menurut outlet tersebut, perusahaan produksi Brad Pitt, Plan B, akan memproduksi proyek ini, yang ditulis oleh Mike Vukadinovich. Film ini dijadwalkan untuk memulai produksi di London pada hari Rabu, 10 Mei.

Berita tentang film lanjutan ini muncul 35 tahun setelah film ikonik karya Tim Burton tersebut dirilis. Film aslinya juga dibintangi oleh Alec Baldwin, Geena Davis, Jeffrey Jones dan Catherine O’Hara. Film komedi-horor ini mengisahkan kehidupan pasangan yang baru saja meninggal – diperankan oleh Davis, 67 tahun, dan Baldwin, 65 tahun – saat mereka menavigasi kehidupan setelah kematian saat sebuah keluarga baru pindah ke rumah mereka yang lama. Hantu-hantu awalnya merasa terganggu dengan tingkah laku Jones dan O’Hara, sehingga mereka meminta bantuan Beetlejuice dari Keaton untuk menghantui dan mengusir mereka dari rumah.

Film klasik yang dipuja-puja ini meraup 80 juta dolar AS di box office dan telah menjadi budaya pop, yang kemudian menginspirasi serial animasi dan musikal Broadway yang dinominasikan Tony. Pembicaraan tentang sekuelnya telah dilakukan tetapi tidak membuahkan hasil sampai sekarang.

Pada bulan Januari 2015, Ryder, 51 tahun, mengungkapkan bahwa ia mendengar bahwa sekuel berikutnya “akan segera dibuat”.

“Saya pertama kali mendengarnya beberapa tahun yang lalu ketika saya berada di Toronto untuk melakukan wawancara dengan media untuk film The Iceman,” kenang bintang Stranger Things ini saat tampil di HuffPost Live. “Orang yang mewawancarai saya mengatakan… ‘Beetlejuice 2!’ dan saya kaget lalu berteriak  ‘Apa?!!”

Dia melanjutkan: “Sejauh dari yang saya tahu, ini semua akan terjadi.”

Ortega, sementara itu, telah dikenal sebagai bintang muda yang menyeramkan. Selain berperan sebagai Tara Carpenter dalam Scream 5 dan 6, dia juga mendapat pujian kritis atas perannya sebagai tokoh utama dalam serial Netflix, Wednesday. Saat ia mengambil alih peran sebagai Wednesday Addams, Ortega bercerita kepada The Hollywood Reporter tentang pengalamannya bekerja sama dengan Burton dalam proyek ini.

“Ini merupakan pengalaman yang cukup gila,” kenangnya pada Januari 2022. “Saya sangat beruntung mendapat kesempatan bekerja dengan seorang sutradara seperti Tim Burton yang ikonik dia salah satu sutradara paling menyenangkan yang pernah bekerja sama dengan saya, dan juga orang yang sangat berorientasi pada detail.”

SOURCE

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Ruangluas.com