Oppo kembangkan ponsel “flip” dengan kamera dan baterai besar

ruangluas.com – Oppo dikabarkan sedang mengembangkan ponsel lipat jenis “flip” dengan kamera dan baterai berkapasitas besar.

Ponsel model flip atau clamshell itu dikabarkan memiliki layar 6,8 inci untuk bagian dalamnya, sedangkan ketika dilipat akan berukuran 3,26 inci.Adapun kedua layar tersebut akan menggunakan panel layar OLED, menurutpembocor teknologi Digital Chat Stationsebagaimana dikutip GSM Arena, Kamis.

Dari segi kapasitas daya, ponsel itu akan memiliki baterai berukuran besar untuk kelas ponsel “flip” sebesar 4.300 mAh. Namun, belum diketahui apakah ponsel tersebut akan mendukung pengisian daya cepat atau tidak.

Bocoran lain mengenai spesifikasi Oppo Flip adalah kameranya, dari segi sensor kamera Oppo akan menggunakan sensor dari Sony.

Dengan ukuran kamera swafoto sebesar 32 MP dengan sensor Sony IMX709, kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX766, dan kamera ultrawide seukuran 8MP dengan sensor Sony IMX355.

Sebelumnya pada tahun lalu, Oppo berhasil mencuri perhatian dengan menghadirkan ponsel lipat Fold versinya sendiri menyaingi kompetitor-nya seperti Huawei, Xiaomi, hingga Samsung. Bukan tidak mungkin Oppo juga mengembangkan ponsel bermodel clamshell untuk kembali ikut meramaikan pasar ponsel pintar lipat yang kini naik daun itu.

Leave a Comment