Overwatch 2 Tambahkan Kiriko Kembali ke Competitive Play

ruangluas.com – Beberapa minggu setelah peluncuran, Overwatch 2 akhirnya menambahkan Kiriko sebagai hero untuk Competitive Play (kompetitif). Saat Overwatch 2 diluncurkan, ada tiga hero baru, satu untuk setiap kelas. Junker Queen dan Sojourn tersedia dalam periode pengujian beta test, sementara Kiriko tidak masuk dalam daftar hingga Overwatch 2 akhirnya diluncurkan. Junker Queen dan Sojourn dalam Kompetitif segera, sementara Kiriko masih di “bangku cadangan”.

Tanpa Kiriko di Competitive Play membuat pemain Overwatch 2 berulang kali bermain dengan hero yang sama di medan pertempuran. Berbeda dengan Overwatch 1, Overwatch 2 tidak memberikan hero baru secara gratis. Pemain harus membeli Battlepass premium Overwatch 2 atau leveling (grinding) sampai ke level 55 untuk membuka karakter untuk digunakan dalam permainan.

Well, buat pemain Overwatch 2 yang sudah lama join atau bergabung ke game sejk peluncuran, agaknya sudah memiliki akses ke Kiriko untuk Competitive. Namun, beberapa mungkin tidak, sehingga kekurangan pool hero posisi ketika mendapat role Support.

Kembalinya Kiriko ke Overwatch 2 Competitive akan menambahkan dimensi lain ke mode rank game. Kiriko adalah hero Support baru yang tangguh, dengan Ultimate yang secara signifikan meningkatkan timnya dan kemampuan yang memberi rekan satu timnya keabadian singkat, menyelamatkan mereka dari serangan Ultimate yang mengubah permainan. Kemungkinan pemain Overwatch 2 akan melihat banyak Kiriko di Competitive Play (kompetitif) pada hari-hari ke depan.

Kiriko bukan satu-satunya hero Overwatch 2 yang tidak masuk dalam Kompetitif. Hero Torbjorn telah dihapus dari Overwatch 2 Competitive untuk waktu yang tidak ditentukan sehingga Blizzard dapat memperbaiki bug. Mereka yang ingin bermain sebagai Torbjorn masih dapat dipilih dalam mode permainan Quick Play. Hal ini tidak berlaku untuk hero Damage Bastion, telah dikeluarkan dari daftar Kompetitif, tetapi juga permainan pada umumnya.

Blizzard telah menghapus Bastion dari Overwatch 2 sepenuhnya karena bug yang memengaruhinya sedikit lebih serius. Sebelum penghapusannya, Bastion mampu melakukan spam serangan Ultimate-nya dengan cara yang tidak diancang oleh pengembang, membuatnya secara signifikan lebih kuat dan menciptakan keuntungan yang tidak adil bagi yang bermain Bastion. Seperti Torbjorn, tidak jelas kapan Bastion akan ditambahkan kembali ke Overwatch 2, tetapi keduanya diprediksi akan kembali dalam waktu yang relatif dekat.

Ikuti terus berita GAMES dan Esports dan di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Guide Overwatch 2: Panduan Cara Setting dan Mengganti Crosshair

Leave a Comment