Paolo Banchero jalani debut impresif meski Magic gagal atasi Pistons

ruangluas.com – Paolo Banchero menjalani penampilan debut resmi yang impresif tapi Orlando Magic harus menelan kekalahan melawan Detroit Pistons dengan skor 109-113 dalam gim perdana kedua tim di musim reguler NBA 2022-23 di Little Caesars Arena, Michigan, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Pemain pilihan pertama NBA Draft 2022 itu mewarnai debutnya dengan torehan 27 poin, sembilan rebound, dan lima assist, tapi hal itu tak cukup menghindarkan Magic dari kekalahan, demikian catatan situs resmi NBA.

Padahal Magic juga mendapat tambahan 21 poin dari Jalen Suggs, 20 poin milik Franz Wagner, 13 poin yang dicetak Terrence Ross, dwiganda 11 poin dan 11 rebound raihn Wendell Carter Jr., serta Bol Bol yang memperoleh 10 poin.

Debut gemilang juga diperlihatkan Bojan Bogdanovic, di mana pebasket yang hijrah ke Pistons dari Utah Jazz lewat skema barter bulan lalu itu membukukan 24 poin serta lima rebound.

Pilihan kelima Draft 2022, Jaden Ivey, menambahkan 19 poin untuk Pistons, rekrutan pertama musim lalu Cade Cunningham menorehkan dwiganda 18 poin dan 10 rebound, sedangkan Isaiah Stewart dan Jalen Duren masing-masing turut menyumbang 14 poin.

Laga ini tak ubahnya menjadi duel antara dua tim berkekuatan pemain-pemain muda setelah mereka finis di papan bawah klasemen musim lalu.

Cunningham membukukan assist terakhirnya yang diselesaikan Stewart dengan tripoin akurat demi membawa Pistons memimpin empat poin atas Magic pada sisa waktu 11,6 detik.

Bogdanovic lantas mengonversi dua kesempatan lemparan gratis di sisa waktu 4,7 poin untuk mengunci kemenangan 113-109 bagi Pistons.

Kedua tim dijadwalkan melantai lagi pada Jumat (21/10) waktu setempat (Sabtu WIB), sama-sama memainkan laga tandang, ketika Magic melawat ke Toyota Center menghadapi Atlanta Hawks dan Pistons menyambangi Madison Square Garden menantang New York Knicks.

Leave a Comment