Penduduk Toronto Bisa Pesan Ganja Lewat Pengiriman Makanan Online

ruangluas.com – Layanan pengiriman makanan online Uber Eats mengumumkan pada hari Minggu (16/10/2022) bahwa mereka akan mengirimkan ganja kepada penduduk di wilayah Toronto.

Dilansir The Hill, mereka telah bermitra dengan pasar ganja online Leafly untuk mengirimkan ganja dari tiga pengecer lokal, yakni Hidden Leaf Cannabis, Minerva Cannabis dan Shivaa’s Rose.

Penduduk berusia di atas 19 tahun akan diizinkan untuk memesan dari tiga pengecer ganja berlisensi lokal di kota melalui aplikasi Uber Eats.

Kemudian pengecer akan mengirim staf bersertifikat di bawah program pendidikan ritel ganja provinsi, CannSell, untuk mengantarkan pembelian pelanggan ke depan pintu mereka.

“Kami bermitra dengan para pemimpin industri seperti Leafly untuk membantu pengecer menawarkan pilihan yang aman dan nyaman bagi orang-orang di Toronto untuk membeli ganja legal untuk dikirim ke rumah mereka,” ujarnya.

“Ini akan membantu memerangi pasar ilegal dan membantu mengurangi gangguan mengemudi,” kata General Manager Uber Eats Canada Lola Kassim.

Dalam pernyataan terpisah, CEO Leafly Yoko Miyashita mengatakan bahwa kemitraan baru akan membantu memberikan ganja yang aman dan legal.

Inisiatif baru datang ketika Ontario Cannabis Store merinci bahwa jumlah toko ganja telah meningkat menjadi 1.460 tahun ini, naik dari 1.333 toko yang dilaporkan di provinsi tersebut dari tahun sebelumnya, menurut CBC.

Leave a Comment

Ruangluas.com