Prizepool The International 2022 (TI11) Lebih Rendah dari TI4, Kenapa?

ruangluas.com – Valve baru-baru ini menjadi sorotan karena beberapa keputusan yang dipertanyakan, termasuk kurangnya konten dalam Battle Pass The International 2022 (TI11). Penurunan penjualan berarti kumpulan hadiah TI11 telah berkurang drastis menjadikannya yang terburuk sejak 2014.

Kejuaraan Dota 2 Internasional terkenal memiliki prizepool terbesar dalam sejarah esports. Namun, itu mungkin tidak terjadi tahun ini karena kurangnya penjualan Battle Pass dari The International 2022 (TI11) telah secara signifikan mengurangi prizepool jika dibandingkan dengan TI sebelumnya. Prizepool The International sebagian besar didanai oleh komunitas karena 25% dari semua penjualan Battle Pass ditambahkan ke prizepool. Namun, Battle Pass yang tidak bersemangat telah mengurangi keseluruhan penjualan, memengaruhi prizepool.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Battle Pass tahun ini perlahan diproyeksikan menjadi battle pass dengan pendapatan terendah :

1. Konten Yang Sangat Minim Dalam Battle Pass

Banyak di dalam komunitas telah menunjukkan masalah khusus ini sejak awal, karena Battle Pass TI11 dirilis dengan hanya setengah dari konten full. Beberapa konten dalam Battle Pass tahun ini, seperti persona Crystal Maiden dan Arcana Razor hanya akan dirilis pada bagian kedua dari Battle Pass pada tanggal 1 November.

Sebagai tambahan, Battle Pass tahun ini memiliki beberapa item yang hilang dari tahun lalu seperti custom creep & terrain yang disesuaikan, sistem pemungutan suara arcana, taruhan Battle Points dan banyak lagi. Item yang hilang mungkin membuat Battle Pass tahun ini tidak menarik bagi pemain karena mereka merasa Battle Pass tahun ini ‘kurang berharga’ dibandingkan beberapa tahun terakhir’.

2. Dua Immortal Treasure Yang Seharusnya Tiga

Alasan lain di balik penurunan penjualan Battle Pass dapat dikaitkan dengan fakta bahwa hanya ada dua Immortal Treasures, bukan tiga untuk Battle Pass tahun ini. Biasanya, ketika The International akan dimnulai, Valve biasanya akan merilis tiga Immortal Treasures namun sepertinya para pengembang telah mengambil jalan pintas untuk tahun ini.

Selanjutnya, Immortal Treasure kedua hanya akan dirilis setelah berakhirnya TI11 yaitu pada awal November yang berarti bahwa pemain harus puas dengan Immortal Treasure pertama sampai saat itu.

3. Tidak Ada Pengumuman Tentang Collector Cache Treasure

Seperti Bundel Battle Pass, Valve belum mengumumkan treasure Collector’s Cache untuk TI11 Battle Pass tahun ini sampai sekarang. Cache Kolektor adalah Treasure khusus yang berisi item kosmetik eksklusif yang tidak dapat diperdagangkan. Mereka hanya dapat dibeli selama The International setiap tahun.

Sampai sekarang pengembang Dota 2 belum merilis cache meskipun TI11 sudah menyelesaikan fase grup. Namun, dengan fase penyerahan untuk lokakarya Call to Arms yang berakhir pada 23 Oktober, pemain mungkin masih dapat melihat Cache Kolektor tahun ini sebelum TI11 ditutup.

Menurut kamu apakah Battle Pass tahun ini adalah yang terburuk di antara semua TI Battle Pass? Stay grind, stay green!

Valve Rilis Primal Beast Set dalam TI11 Battle Pass

Leave a Comment