Psywar Fans Alter Ego Tak Pengaruhi Mental Aura Fire

ruangluas.com – Ujian pertama Aura Fire di playoffs MPL Season 10 sukses dilewati. Hadapi Alter Ego yang lebih diunggulkan, Aura di laur dugaan mampu melawan sengit bahkan mengunci game kelima dengan kemenangan. Posisi tertinggal lebih dulu sampai sorakan fans Alter Ego yang dikenal “lantang” tak cukup goyahkan mental Aura Fire.

Walau dibayangi rentetan hasil buruk di mid week regular season sampai Piala Presiden Esports, Aura Fire berhasil kembali ke performa terbaiknya di match pembuka playoffs. Head of Esports Aura Fire, Reza Pahlevi menjelaskan kalau para pemain sudah terbiasa dan dipersiapkan untuk menghadapi serangan mental dari pemain lawan dan juga penonton.

Source: Instagram Esports.ID

“Sebenarnya kita ngga terpengaruh sama sekali (psywar penonton) soalnya karena kita bukan player pertama juga jadi sudah terbiasa dan ekspektasi lah crowdnya seperti apa. Jadi (sorakan fans) biasa aja,” ucapnya dalam sesi interview after match.

Ditambah para pemain, rasanya main di atas stage besar diiringi ribuan penonton antusias membuat laga makin seru. “Excited sih, lebih kaya crowdnya kan banyak tuh kaya penonton dari musuh dari support kita juga banyak. Makin seru lah. Soalnya ini juga baru kaya di teater kan buat Aura di MPL,” tukas Facehugger.

Seseru apapun penonton yang datang dan menyaksikan di rumah, yang penting suasana persahabatan harus tetap dijaga. Menang kalah adalah hal yang biasa, tetap mengidolakan dengan menjaga sportifitas di dalam dan luar arena pertandingan.

Leave a Comment