PUBG Mobile Gandeng Vierratale Luncurkan Lagu Heroes untuk PMPL SEA Fall 2022

ruangluas.com – Kolaborasi PUBG Mobile x Vierratale resmi hadirkan soundtrack untuk Grand Final PMPL SEA Fall 2022. PUBG Mobile Indonesia menggandeng grup musik Vierratale (Vierra) membawakan sebuah lagu berjudul “Heroes”.

“Heroes” menjadi soundtrack kolaborasi PUBG Mobile x Vierratale di PMPL SEA Fall 2022. Agaknya judul lagu ini tepat untuk mengiringi dan memacu semangat juang tim waki Indonesia di kancah PUBGM SEA (Asia Tenggara) tahun ini.

Yup, ini seakan menyegarkan ingatan publik fans PUBGM ketika di tahun 2021 ada “Garuda Super” buah karya Anang BX bersama komposer rap bernama Fernando Faustino. Sementara pada PMPL ID/SEA Spring 2022 tidak ada soundtrack untuk mengiringi perjuangan para tim Indonesia.
PUBG Mobile akhirnya mengumumkan kolaborasi anyar mereka dengan grup Vierratale (atau Vierra) dan diumumkan di Instagram dua hari berturut-turut, 18 dan 19 Oktober 2022.

Seperti yang kita ketahui, beberapa hari yang lalu tim perwakilan Indonesia yakni NFT Esports, Alter Ego LIMAX, BOOM Esports serta Genesis Dogma GIDS bertempur habis-habisan dalam putaran liga selama tiga pekan. Perjuangan mereka tak mudah, tengok saja bagaimana ketika NFT Esports dan BOOM Esports yang berjibaku demi mencapai batas eliminasi di klasemen.

Vierratale atau Vierra merupakan grup band Indonesia yang dimotori vokalis Widi dan Kevin Aprilio. Kevin Aprilio diketahui mengikuti scene kompetitif PUBG Mobile Indonesia. Pada ajang PMPL ID Fall 2022 kemarin, Kevin juga sempat hadir di babak Grand Final di Hall Basketball Senayan mendukung salah satu tim, HFX Esports. Ia juga pernah mabar dengan artis papan atas lainnya seperti Ariel Noah.

Ketertarikan Kevin terhadap esports juga mungkin menjadi sebuah pemicu kolaborasi ini terjadi. Vierratale sebagai salah satu grup band ternama di Indonesia pastinya sudah tidak asing di kalangan para penggemar/pemain PUBG Mobile Indonesia.

Penasaran dengan lagu “Heroes” PUBGM? Well, karya kolaborasi PUBG Mobile x Vierratale ini segera dapat kalian nikmati di beberapa kanal digital baik YouTube, Spotify, Apple Music atau platform lainnya. Mudah-mudahan dengan iringan lagu ini membawa salah satu tim Indonesia menciptakan aksi heroik dan merengkuh gelar juara PMPL SEA Fall 2022.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Bocoran PUBG Mobile Royale Pass 16 Heroic Palace: Hadiah Level 1 – 50

Leave a Comment