Puisi berikut ini yang termasuk syair adalah?

Apakah kamu lagi mencari jawaban dari pertanyaan Puisi berikut ini yang termasuk syair adalah?

Berikut pilihan jawabannya:

  1. Mata air di dasar kolamKucari teka-teki alamDi awan-awan kian kemariDi situ juga jawabnya kucari
  2. Rasa ingin bermain gitarLagu sendu gubahan dirikuAnda iongin menjadi gitarJangan lupa membaca buku
  3. Wajah yang manis pucat berseriLaksana bulan bersiangan hariberjalan tunduk memikirkan diritiada memandang kanan dan kiri
  4. Kalau terpelihara matakurangilah cita-citakalau terpelihara kupingkabar jahat tiada damping

Kunci jawabannya adalah: C. Wajah yang manis pucat berseriLaksana bulan bersiangan hariberjalan tunduk memikirkan diritiada memandang kanan dan kiri.

Dilansir dari Ensiklopedia, Puisi berikut ini yang termasuk syair adalahpuisi berikut ini yang termasuk syair adalah Wajah yang manis pucat berseriLaksana bulan bersiangan hariberjalan tunduk memikirkan diritiada memandang kanan dan kiri.

Penjelasan

Kenapa jawabanya bukan A. Mata air di dasar kolamKucari teka-teki alamDi awan-awan kian kemariDi situ juga jawabnya kucari? Nah ini nih masalahnya, setelah saya tadi mencari informasi, ternyata jawaban ini lebih tepat untuk pertanyaan yang lain.

Kenapa nggak B. Rasa ingin bermain gitarLagu sendu gubahan dirikuAnda iongin menjadi gitarJangan lupa membaca buku? Kalau kamu mau mendaptkan nilai nol bisa milih jawabannya ini, hehehe.

Kenapa jawabanya C. Wajah yang manis pucat berseriLaksana bulan bersiangan hariberjalan tunduk memikirkan diritiada memandang kanan dan kiri? Hal tersebut sudah tertulis secara jelas pada buku pelajaran, dan juga bisa kamu temukan di internet

Terus jawaban yang D. Kalau terpelihara matakurangilah cita-citakalau terpelihara kupingkabar jahat tiada damping kenapa salah? Karena menurut saya pribadi jawaban ini sudah keluar dari topik yang ditanyakan.

Kesimpulan

Jadi disini sudah bisa kamu simpulkan ya, jawaban yang benar adalah C. Wajah yang manis pucat berseriLaksana bulan bersiangan hariberjalan tunduk memikirkan diritiada memandang kanan dan kiri.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Ruangluas.com