Resmi Damai, Rizky Billar Minta Maaf di Depan Lesti Kejora, Akui Hampir Gagal Jadi Kepala Keluarga

ruangluas.com – Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi damai ketika keduanya dipertemukan untuk melakukan restorative justice di Polres Metro Jakarta Selatan.

Usai Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi damai, di hadapan media dan Lesti Kejora, Billar meminta maaf atas apa yang sudah ia lakukan.

Rizky Billa juga menyebut bahwa dirinya hampir gagal menjalankan amanah dari orangtua Lesti jika pada akhirnya ia mendekam di tahanan.

“Mungkin dari saya, pertama dari hati saya yang paling dalam mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya dan terima kasih kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali, memberi saya kesempatan untuk belajar, berbenah menjadi kepala rumah tangga yang lebih baik lagi,” tutur Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

“Saya juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada keluarga besa istri saya, kepada ayah mertua dan ibu mertua saya karena saya hampir gagal mengemban amanah yang mereka berikan,” ungkap Billar.

Usai perdamaian tersebut, Billar mengaku ingin meyakinkan lagi kedua mertuanya itu bahwa dirinya bukan menantu yang gagal.

“Saya ingin meyakinkan mereka kembali bahwa InsyaAllah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, memilih saya untuk menjaga istri saya,” beber Billar.

Billar ingin menjadikan kasus dugaan tindak KDRT yang menjadikannya sebagai tersangka sebagai pembelajaran agar bisa jadi suami yang lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi yang lebih baik lagi, menjadi ayah yang baik buat anak saya, suami yang baik untuk istri saya,” katanya.

Usai Lesti Kejora cabut atas dugaan tindak KDRT yang dialaminya, kedua pihak melakukan perdamaian lewat restorative justice.

Setelah perdamaian dilakukan, polisi resmi memberhentikan proses penyelidikan atas kasus dugaan KDRT yang dilakukan Billar pada Lesti.

Hotman Paris Soroti Pasal KDRT Rizky Billar, Harusnya Tetap Dipenjara Meski Laporan Dicabut Lesti

Privacy Policy

We do not collect identifiable data about you if you are viewing from the EU countries.For more information about our privacy policy, click here

Hotman Paris Soroti Pasal KDRT Rizky Billar, Harusnya Tetap Dipenjara Meski Laporan Dicabut Lesti

Polisi Resmi Hentikan Proses Penyidikan Kasus KDRT Rizky Billar, Sebut Restorative Justice Selesai

Alasan Lesti Kejora Mantap Cabut Gugatan KDRT Rizky Billar, Demi Anak dan Janji Tak Ulangi Lagi

Lesti Kejora Tak Hanya Cabut Laporan KDRT Rizky Billar tapi Ajukan Damai Tanpa Syarat Apapun

Percaya Janji Rizky Billar, Lesti Kejora Sebut Sang Suami Sudah Minta Maaf: Ada Surat Tertulis

Akhiri Kasus KDRT dengan Damai, Tsamara Amany Sayangkan Lesti Kejora: Dilawan, Bukan Dinormalisasi

Walkot Bogor Bima Arya Tinjau Kondisi Pengungsi dengan Menteri Risma, akan Relokasi Korban Longsor

Fakta Surat Bharada E: Ditulis di Rutan Bareskrim 2 Hari Jelang Sidang dan Tak Bisa Tolak Perintah

Menyesal Habisi Brigadir J, Bharada E Menangis seusai ke Luar Ruang Sidang

Jasad Gadis Diukir Angka 1 dan 0, Sempat Hilang dan Ditemukan Tewas dalam Koper di Peranci

Bharada E Sampaikan Permohonan Maaf ke Keluarga Yosua: Saya Hanya Anggota Tak Bisa Tolak Jenderal

Leave a Comment