RM BTS Menyampaikan Pidato Inspiratif (1 Juni)

sebagai Duta Humas Baru untuk MAKRI Korea Selatan

RM BTS Menyampaikan Pidato Inspiratif

 

Related Articles

RM BTS Menyampaikan Pidato Inspiratif (1 Juni)

Pada tanggal 1 Juni, leader BTS, RM, secara resmi ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat untuk Organisasi Pemulihan dan Identifikasi KIA (Korban Tewas Dalam Aksi) Kementerian Pertahanan Nasional (MAKRI).

RM BTS Menyampaikan Pidato Inspiratif (1 Juni)

Selama upacara penunjukan, RM berbagi, “Pertama-tama, ini adalah kehormatan yang tulus untuk melayani orang-orang hebat seperti duta humas untuk Organisasi Pemulihan dan Identifikasi KIA. Tahun ini menandai 10 tahun debut BTS. Selama 10 tahun terakhir, kami telah menyampaikan banyak pesan melalui beragam lagu dan kampanye. Namun, saya sering merenungkan bagaimana cara membalas cinta yang telah kami terima dari para penggemar dan masyarakat Korea.”

Dia melanjutkan, Semuanya berawal dari keinginan untuk menemukan cara untuk menunjukkan dan menunjukkan kecintaan saya pada Korea dan budayanya, tambahnya. Eksplorasi pribadi ini termasuk perjalanan ke museum yang menampilkan seni Korea modern dan terkini serta seni tradisional Korea.

RM melanjutkan, “Saya benar-benar percaya bahwa BTS dan saya akan dapat berani berada di sini pada tahun 2023 karena begitu banyak orang yang telah bekerja tanpa lelah di posisi mereka masing-masing hingga negara yang hancur akibat Perang Korea dan banyak lagi, berkembang dengan sangat indah. Kami memberikan penghargaan dan rasa hormat yang tulus kepada Anda.”

Dia melanjutkan, “Untungnya, saya ditawari posisi duta besar kehormatan untuk Organisasi Pemulihan dan Identifikasi KIA, dan saya percaya bahwa Organisasi Pemulihan dan Identifikasi KIA, yang menyampaikan pesan keharmonisan dan penyembuhan kepada semua orang di luar perselisihan dan konflik, adalah organisasi yang akan dikejar oleh BTS di masa depan.”

Banyak pengguna komunitas online yang terkesan dengan kefasihan RM saat menyampaikan pidato penerimaannya, dan para penggemar pun menjadi bangga. K-netizen mengatakan bahwa RM BTS layak menjadi presiden suatu hari nanti setelah mendengar pidatonya yang fasih.

RM BTS Menyampaikan Pidato Inspiratif (1 Juni)

KOMENTAR KNETZ atas RM BTS Menyampaikan Pidato Inspiratif (1 Juni) :

  • Namjoon membuatku sangat bahagia
  • Pidatonya sangat luar biasa lhoo sumpah
  • Pidatonya membuatku menangis 
  • Dia pasti akan mencalonkan diri sebagai Presiden suatu hari nanti, cocok banget jadi Presiden 
  • Leader BTS  sangat luar biasa, gua bukan fansnya tapi bangga banget. gimana perasaan ARMY yaa… pasti bangga !
  • Dia adalah orang yang sesungguhnya. 
  • Dia harus memulai negaranya sendiri, serius banget ini.. tutur katanya kaya Presiden
  • Dia menjadi teladan bagi saya, pengen nikah sama Namjoon
  • Dia benar-benar seorang pemimpin. Kharismatik banget 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Ruangluas.com