RRQ Fl1pzjder is Real! Saibani Resmi Masuk Roster RRQ Valorant

ruangluas.com – Lima hari agaknya cukup bagi RRQ dan fl1pzjder untuk mencapai kesepakatan. Yup, setelah pekan lalu mengumumkan Martin Ewok sebagai pelatih dan David TehBotol Monangin, Rex Regum Qeon resmi menyambut Saibani “fl1pzjder” Rahmad dalam draft roster Valorant untuk VCT 2023.

Bergabungnya fl1pzjder menjadi amunisi berharga bagi skuad RRQ. Ini juga seakan memenuhi aspirasi publik fans Valorant di Indonesia. Well, seperti diberitakan sebelumnya, setelah mendapat slot franchise league VCT 2023, RRQ membuka trial yang diikuti 13 pemain, terdiri dari 7 pemain Filipina dan 6 pemain Indonesia.

Publik Valorant Indonesia pun sempat terkejut-terhenyak ketika RRQ mengumukan draft roster pada 1 Oktober, karena hanya ada Tehbotol menjadi satu-satunya pemain Indopride. Tak urung, bukan hanya netizens, sejumlah analis hingga influncer seperti GLHF Wilson pun sempat menyampaikan penilaiannya.

Sebagai pro player, Bani fl1pzjder telah sarat pengalaman di scene kompetitif FPS, mulai dari CS:GO dan Point Blank. Pemuda berusia 23 tahun kemudian dengan cepat berakselerasi ke game tactical FPS Valorant. Di tahun pertama, ia bersama NXL Ligagame meraih juara VCT Indonesia Stage 2.

Roster NXL pun berpisah, sebagian bergabung ke Bigetron Astro, sedangkan fl1pzjder berlabuh ke BOOM Esports. The Hungry Beast kemudian membangun skuad yang mumpuni (Blazek1ng, BerserX dan frosmind) dan selalu bersaing dengan ONIC G di VCT Indonesia 2022.

ONIC G sebagai juara Stage 2 maju mewakili Indonesia di SEA, namun mereka gugur sebelum ke APAC. ONIC dan BOOM Esports akhirnya berlaga di jalur Last Chance Qualifier dan BOOM berhasil meraih tiket ke Champons 2022, Istanbul.

Kini Bani akan memulai episode baru perjalanan kariernya bersama RRQ.

Roster RRQ Valorant:
Emman
Nexii
2GE
Ejay
KellyS
Tehbotol
fl1pzjder

coach: EWOK

Agaknya fans dan publik Valorant di Indonesia juga tak perlu tergesa-gesa melayangkan pendapat soal roster sebuah tim seperti RRQ Valorant. Well, meski itu juga sah-sah saja, namun sudah pasti ad banyak proses di balik layar dalam perekrutan maupun pelepasan pemain. Dan untuk VCT League 2023, Riot memang menetapkan deadline 15 Oktober bagi setiap tim untuk menyerahkan draft awal-meski memang emua pemain sudh harus dikontrak minimal setahun-namun roster huffle masih akan terbuka hingga bulan Maret tahun depan. Jadi, kita pun masih boleh menanti bertambahnya pemain Indonesia ke RRQ yang artinya juga akan tampil di Valorant League 2023. Siapa sajakah?

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

Kornet Perkenalkan Lilo ke Roster ARF Valorant Untuk Challengers 2023

Leave a Comment

Ruangluas.com