S1mple Kembali Perpanjang Kontrak dengan NAVI Selama 3 Tahun!

ruangluas.com – Pemain mega bintang CS:GO asal Ukraina, Oleksandr “s1mple” Kostyliev, akan tinggal di NAVI lebih lama lagi setelah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya. Hal ini diketahui setelah NAVI mengumumkan bahwa kontrak s1mple kembali diperpanjang untuk 3 tahun ke depan.

Pemain yang baru berusia 25 tahun tersebut akan terus berseragam NAVI hingga tahun 2025.

Dengan perpanjangan kontrak ini, s1mple akan berada di NAVI total setidaknya selama 9 tahun. S1mple bergabung dengan NAVI pada tahun 2016 setelah memutuskan untuk hengkang dari Team Liquid.

Bersama NAVI s1mple berhasil menjuarai berbagai turnamen domestik serta internasional dan menjuarai PGL Major Stockholm 2021 sebagai puncaknya.

Skuad ini juga dijagokan sebagai juara pada turnamen IEM Rio Major yang akan berlangsung akhir bulan ini.

NAVI

Selain capaian kompetitif yang mengesankan, s1mple juga menjadi salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi dari turnamen dengan pendapatan sebesar 1,66 juta USD atau sekitar 25 miliar Rupiah.

Dengan s1mple yang memastikan diri tinggal di NAVI selama 3 tahun ke depan, bisa dipastikan bahwa organisasi asal Ukraina tersebut akan terus eksis di panggung tertinggi CS:GO Esports. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?

Leave a Comment