Sebagian besar perlawanan rakyat Indonesia terhadap Jepang dilatarbelakangi oleh?

Apakah kamu lagi mencari jawaban dari pertanyaan Sebagian besar perlawanan rakyat Indonesia terhadap Jepang dilatarbelakangi oleh?

Berikut pilihan jawabannya:

  1. Ketidakcocokan sistem pemerintahan Jepang yang diterapkan di Indonesia
  2. Perbedaan stratifikasi sosial antara rakyat Indonesia dan orang-orang jepang
  3. Jepang terlalu memaksa rakyat Indonesia agar ikut serta dalam Perang Pasifik
  4. Eksploitasi dan penindasan yang dilakukan Jepang di Indonesia telah melebihi batas

Kunci Jawabannya adalah: D. Eksploitasi dan penindasan yang dilakukan Jepang di Indonesia telah melebihi batas.

Dilansir dari Ensiklopedia, Sebagian besar perlawanan rakyat Indonesia terhadap Jepang dilatarbelakangi olehsebagian besar perlawanan rakyat indonesia terhadap jepang dilatarbelakangi oleh Eksploitasi dan penindasan yang dilakukan Jepang di Indonesia telah melebihi batas.

Penjelasan

Kenapa jawabanya bukan A. Ketidakcocokan sistem pemerintahan Jepang yang diterapkan di Indonesia? Nah ini nih masalahnya, setelah saya tadi mencari informasi, ternyata jawaban ini lebih tepat untuk pertanyaan yang lain.

Kenapa nggak B. Perbedaan stratifikasi sosial antara rakyat Indonesia dan orang-orang jepang? Kalau kamu mau mendaptkan nilai nol bisa milih jawabannya ini, hehehe.

Terus jawaban yang C. Jepang terlalu memaksa rakyat Indonesia agar ikut serta dalam Perang Pasifik kenapa salah? Karena menurut saya pribadi jawaban ini sudah keluar dari topik yang ditanyakan.

Kenapa jawabanya D. Eksploitasi dan penindasan yang dilakukan Jepang di Indonesia telah melebihi batas? Hal tersebut sudah tertulis secara jelas pada buku pelajaran, dan juga bisa kamu temukan di internet

Kesimpulan

Jadi disini sudah bisa kamu simpulkan ya, jawaban yang benar adalah D. Eksploitasi dan penindasan yang dilakukan Jepang di Indonesia telah melebihi batas.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button