Sepakat Perpanjang Kontrak, S1mple Tetap di NaVi Hingga 2025

ruangluas.com – Superstar tim NAVI dan salah satu pemain CS:GO terhebat sepanjang masa, Oleksandr “s1mple” Kostyliev, tetap bersama organisasi selama tiga tahun lagi setelah menandatangani perpanjangan, demikian pengumuman resmi organisasi pada Selasa (18/10).

s1mple yang digadang-gadang sebagai GOAT (greatest of all time) di scene CS:GO akan bertahan dengan NAVI hingga akhir 2025. Dengan kesepakatan baru ini, superstar Ukraina itu akan berkiprah di organisasi tersebut setidaknya selama sembilan tahun.

S1mple menjadi AWPer yang produktif dan pemain yang luar biasa secara keseluruhan. Setelah meninggalkan Team Liquid pada 2016, s1mple berlabuh ke NAVI dan menambah tenaga dorong bagi tim Ukraina,

Di NAVI, ia telah memenangkan lusinan turnamen selama bertahun-tahun, menjadikannya satu-satunya pemain CS:GO di luar roster Astralis yang legendaris di enam besar untuk pendapatan kumpulan hadiah sepanjang masa, setelah memenangkan lebih dari $ 1,66 juta, menurut data Esports Earnings.

Setelah upaya selama beberapa musim, S1mple dan Navi akhirnya meraih trofi Major setahun yang lalu di PGL Stockholm, sekaligus mencetak rekor bersejarah untuk memenangkan Major tanpa menjatuhkan satu peta pun. S1mple dan NAVI juga berhasil tampil di grand final dari dua Major terakhir, dan tim ini sekali lagi dianggap sebagai favorit berat di IEM Rio Major mendatang, di mana mereka akan memulai di panggung Legends.

S1mple telah menetapkan sejumlah rekor individu yang terkenal. Pro player berusia 25 tahun itu menjadi satu-satunya pemain dengan empat penampilan teratas dalam daftar peringkat Pemain Terbaik Tahun Ini HLTV, dan melakukannya dalam empat tahun berturut-turut dari 2018 hingga 2021. Dia juga satu dari empat pemain yang memenangkan Pemain Terbaik HLTV dua kali (pada 2018 dan 2021), bersama dengan GeT_RiGhT, coldzera, dan ZywOo. Dia bahkan memenangkan penghargaan MVP acara HLTV terbanyak dengan total 21.

Dengan kepastian s1mple bertahan, roster NAVI pasti akan tetap kompetitif di CS:GO (atau judul FPS kompetitif apa pun jika diinginkan) untuk beberapa tahun ke depan.

Ikuti terus berita terbaru seputar CS:GO dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

s1mple Donasikan $33.000 dollar untuk Tentara Ukraina

Leave a Comment