Spoiler Manga One Piece Chapter 1064: Nasib Big Mom dan Masa Lalu Kuma

ruangluas.com – Spoiler manga One Piece Chapter 1064 mengungkap nasib Big Mom setelah pertarungan Wano dan sedikit petunjuk mengenai masa lalu Kuma.

Pertarungan Wano menjadi salah satu pertarungan terbesar di One Piece, yang mana melibatkan dua yonkou, yakni Big Mom dan Kaido. Nasib sang bajak laut wanita setelah perang besar ini masih menjadi misteri.

Kini, Luffy dan kawan-kawan berpetualang di pulau milik Dr. Vegapunk, Egghead. Di sana mereka bertemu Bonney yang ternyata adalah anak dari salah satu sosok paling misterius di One Piece, Kuma.

Kira-kira bagaimana nasib Big Mom setelah pertarungan Wano dan seperti apa masa lalu dari Kuma? Bocoran terbaru One Piece pun memberi jawabannya.

Hal-Hal Menarik dalam Manga One Piece Chapter 1064

One Piece Chapter 1064 dibuka dengan kelanjutan pertarungan antara Law dengan kapten bajak laut Kurohige, Teach. Keduanya saling beradu untuk mengalahkan satu sama lain.

Di kapal bajak laut Kurohige,salah satu anak Big Mom, Pudding menjadi tahanan. Ternyata kekuatan mata ketiganya yang bisa digunakan untuk membaca Ponelygph telah aktif.

Pudding juga mengonfirmasi bahwa ibunya sekaligus mantan Yonkou, Big Mom, telah tewas setelah pertempuran besar di Wano.

Kabar pertarungan antara Law dengan Teach mencapai telinga salah satu petinggi angkatan laut, Akainu, yang sedang berada di pulau Winning. Apakah dia akan melakukan intervensi pada pertarungan ini?

Cerita pun kembali beralih ke pulau Egghead. Emosi Bonney yang tidak stabil membuat kekuatan buah iblis-nya aktif dan mengubah dirinya, Luffy, Jinbei, dan Chopper menjadi wujud mereka berusia 4 tahun.

Bonney mengungkap bahwa Kuma berasal dari sebuah ras yang spesial dan dulunya sempat dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Di tempat lain Brook dan Zoro terlihat mendapatkan pakaian baru dan tetap berada di kapal setelah pertarungan melawan Vegapunk Lilith. Anggota kru topi jerami lainnya menjelajah pulau Egghead.

Di akhir Chapter, Shaka berbincang dengan Dragon, yang mana ia memperkirakan bahwa Dr. Vegapunk mungkin akan tewas dalam waktu yang dekat.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Tags

Share this Article

Leave a Comment