SUGA HANYA MAU SELFIE DENGAN SAMSUNG GALAXY

SUGA BTS "Ayo selfie bersama...tidak ada iPhone, hanya Galaxy"

SUGA HANYA MAU SELFIE DENGAN SAMSUNG GALAXY

Anggota BTS, Suga, telah menjadi berita karena menyatakan bahwa ia hanya dapat mengambil  selfie dengan para penggemar menggunakan Samsung Galaxy. Sebagai model resmi untuk iklan smartphone Samsung Electronics, ia menunjukkan rasa tanggung jawab khusus untuk produk tersebut.

Related Articles

Pada tanggal 30 bulan lalu, sebuah video diposting di YouTube dengan judul seperti ‘Model sejati yang bersedia mengambil selfie hanya dengan Galaxy’ dan ‘Saya persembahkan video ini untuk ketua Samsung’. Video tersebut menampilkan Suga selama konser tur dunia solonya di Newark, New Jersey, AS, pada tanggal 29 bulan lalu.

Selama konser, Sugar memberikan suguhan khusus kepada “ARMY” penggemarnya yang datang untuk melihatnya tampil. Dia akan mengambil foto selfie dirinya dengan ponsel para penggemar. Syaratnya, mereka harus menggunakan ponsel Galaxy dari Samsung.

SUGA HANYA MAU SELFIE DENGAN SAMSUNG GALAXY

“Jika kalian mau selfie sama saya, berikan saya Samsung Galaxy. Bukan iPhone,” katanya kepada ARMY. Dia kemudian menambahkan dalam bahasa Inggris, “This is Galaxy. Not iPhone,” ia mengulanginya dalam bahasa Inggris, yang membuat para penggemarnya tersenyum.

Setelah konser, Suga terus mengekspresikan kecintaannya pada Galaxy selama siaran langsung di platform media sosial Wevers.

Dia menunjukkan stiker di bagian belakang smartphone Galaxy-nya dan berkata, “Ini adalah merchandise tur, dan sangat cocok untuk Galaxy,” katanya. “TV saya juga Samsung,” katanya, sambil bercanda bahwa “Samsung ingin saya membuat iklan alat elektronik.”

Menanggapi kecintaan Suga pada Samsung, para pengguna berkomentar, “Sebagai model, dia harus bertanggung jawab,” dan “Samsung harus memberikan Yoon Gi (nama asli Suga) iklan peralatan rumah tangga.”

Sementara itu, BTS telah menjadi model untuk seri Galaxy S20 dan produk smartphone lipat Galaxy dari Samsung sejak tahun 2020. Bahkan ada “Edisi BTS” dari Galaxy S20 Plus untuk para penggemar BTS.

SUGA HANYA MAU SELFIE DENGAN SAMSUNG GALAXY

Tahun lalu, BTS menggunakan warna ungu, warna official BTS, untuk mempromosikan produk baru. Warna ‘Bora Purple’, yang menggabungkan kata Korea untuk ungu dan kata Inggris untuk ungu, diaplikasikan pada model dasar Galaxy S22 dan Galaxy Z Flip 4. Noh Tae-moon, presiden Divisi MX (Mobile Experience) Samsung Electronics, juga menarik perhatian dengan mengenakan dasi ungu pada konferensi pers.

Pada bulan Februari tahun ini, anggota BTS, Jimin, tampil dalam sebuah video singkat di acara peluncuran seri Galaxy S23. Pada saat itu, Samsung Electronics menjelaskan bahwa smartphone Galaxy-nya dapat memperbaiki dan meningkatkan resolusi gif (video pendek) yang menampilkan Jimin melalui GIF Remaster, yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Knetz React : 

[+998, -6] Ini adalah jenis mentalitas yang kalian butuhkan jika kalian ingin menjadi model CF.. BTS sepertinya anak-anak yang sangat keren.

[+944, -15] Seorang profesional sejati… bahkan Daniel Craig James Bond ketahuan memakai Rolex saat berpromosi sebagai model Omega dan harus mengembalikannya dan memakai jam tangan Omega sebagai gantinya.

[+449, -20] Saya yakin kita akan melihat ARMY yang memiliki iPhone memposting bukti bahwa mereka telah beralih ke Galaxy? ㅋㅋㅋ Benar-benar buatan Korea ㅋㅋ.

[+392, -4] Tipe model BA terbaik 🙂

[+345, -2] Sementara itu, yang lain menggunakannya sebagai nampan makanan di bar dan membuangnya setelah mereka menyelesaikan kontrak CF mereka… sekarang ini adalah model CF yang sebenarnya, BTS memang punya attitude yang berbeda

 [+37, -1] Seorang patriot sejati!

[+14, -3] Tidak seperti orang lain yang kembali ke iPhone begitu kontrak mereka selesai ..

[+7, -0] Anak-anak BTS ini tahu konsep kesetiaan yang sebenarnya.. sementara itu Blackpink ㅋㅋㅋ

[+4, -1] Ah,BTS memang patriot negara yang benar-benar berada di level yang berbeda, apakah Jennie sedang merefleksikan diri melihat hal ini?

 

SOURCE

ORIGINAL POST

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Ruangluas.com