Tasya Kamila dan Kak Nunu Sambut Positif Hadirnya Lagu Anak ‘Aku Anak Pintar’

ruangluas.comTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyanyi cilik Awana secara resmi merilis lagu anak -anak berjudul ‘Aku Anak Pintar’.

Single yang dirilis di bawah naungan Odystar itu mendapat apresiasi dari Tasya Kamila , mantan penyanyi cilik .

Tasya senang melihat ada generasi baru yang membawakan lagu anak -anak. Ia menyoroti minimnya lagu anak -anak belakangan ini.

“Ya yang jelas bukannya nggak banyak kadang mungkin kita nggak mau mencari konten apa yang baik untuk disuguhkan ke anak anak,” kata Tasya Kamila dalam jumpa pers di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

“Ya jadi tugas kita sebagai orangtua kasih pendamping, bapak ibu guru untuk mereka bisa mendengar lagu anak-anak, lagu anak Indonesia kalau di cari di Youtube itu banyak banget tergantung kita mau nggak meyuguhkannya,” lanjut Tasya.

Kak Nunu yang juga merupakan pencipta lagu anak menjelaskan bahwa untuk bisa membangun dunia anak, harus ada sosok yang menjadi panutan.

“Di dalam dunia pendidikan selalu ada tokoh panutan harus tepat sesuai dengan usianya kalau mau anaknya sehat secara mental. Dengarkanlah lagu-lagu untuk usianya dan bahasa yang seusianya,” beber Kak Nunu .

Sementara itu Awana yang masiu berumur 10 tahun sudah mahir dalam bernyanyi dan menari.

Terpilihnya Awana menjadi ODYSTAR pertama melewati proses audisi terbuka yang dilaksanakan secara online se-Indonesia, hingga masuk TOP 5 yang berlangsung di Jakarta.

“Karena emang suka di musik dan emang mau. Mau di dunia musik dan nyanyi,” ucap Awana .

“Idola aku ka Aneth dan Lyodra karena mereka keren-keren dari kecil udah berprestasi, udah bisa bikin lagu sendiri dari kecil,” beber Awana .

Aku Anak Pintar diaransemen oleh komposer musik, Wishnu Dewanta. Mulai dari Music Director, Conductor, Music Composer hingga Ketua yayasan seni pertunjukan telah dijalankan oleh Wishnu selama 10 tahun terakhir di industri musik. (*)

Gelar Gender Reveal, Tasya Kamila Ungkap Anak Keduanya Berjenis Kelamin Perempuan: Stroberi Mama

Privacy Policy

We do not collect identifiable data about you if you are viewing from the EU countries.For more information about our privacy policy, click here

Leave a Comment