Tempat Membaca Manhwa

read manhwa

Apakah Anda seorang penggemar manga atau Anda baru mengenal manga, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum Anda membaca manhwa. Jika Anda mengetahui dasar-dasarnya, Anda dapat menikmati waktu Anda membaca manga.

Table of Contents

Webtoon

Baik Anda sedang mencari manga atau manhwa baru untuk dibaca, Anda pasti akan menemukan sesuatu yang tepat untuk Anda di Webtoon. Anda dapat menelusuri ratusan cerita orisinal, termasuk beberapa webtoon paling populer di dunia.

Webtoon populer di kalangan orang Korea, yang menggunakan smartphone mereka untuk mengakses media. Webtoon ini sering menampilkan perpaduan budaya Korea dan Jepang, dengan penjahat Jepang yang sering berperan sebagai antagonis.

Di antara webtoon manhwa yang paling populer adalah Purple Hyacinth, True Beauty, dan Sweet Home. Serial-serial ini menawarkan berbagai cerita, termasuk misteri, romansa, dan fantasi. Serial-serial ini ideal untuk pemula, dan setiap episode membutuhkan waktu kurang dari lima menit untuk dibaca. Mereka juga memiliki tata letak vertikal, sehingga mudah untuk mengikuti cerita dari awal hingga akhir.

Tapas

Awalnya dikenal sebagai Tapastic dan Comic Panda, Tapas adalah aplikasi iOS dan Android yang memungkinkan pengguna membaca novel web dalam porsi kecil seukuran gigitan. Tapas juga merupakan platform penerbitan sosial, jadi Anda bisa terhubung dengan pembaca lain, dan mengomentari komik. Ini adalah alternatif untuk layanan buku komik online yang lebih tradisional.

Mudah digunakan, dan kontennya gratis. Tapas memiliki beragam komik, manga, dan novel. Anda bisa membaca komik lama, atau Anda bisa menjelajahi komik baru. Anda juga bisa menambahkan komik ke daftar favorit Anda. Anda bisa membacanya di peramban web, atau Anda bisa mengunduh aplikasinya untuk iOS atau Android.

Tapas didirikan oleh Jason Hidalgo dan Ryan North. Tapas didirikan untuk membantu para kreator untuk menyebarkan karya mereka ke audiens yang berbahasa Inggris. Mereka menawarkan berbagai alat untuk para seniman, dan mendukung para penulis berbakat. Mereka juga memiliki komunitas kreator independen. Mereka menampung karya-karya berbahasa Inggris oleh lebih dari 61.000 kreator.

Lezhin

Earlier this month, Lezhin in Manhwa shocked fans and followers with its announcement that it had terminated contracts with two of its top manga artists. Lezhin said that it had found out that two of its authors, EunSong and Michii, had made false claims on social media. It also claimed that they had not done proper record-keeping when their main person left. Lezhin also claimed that the authors should be held responsible for damages.

While the news was surprising, it also caused many artists and fans to boycott Lezhin. Despite the controversy, Lezhin is still considered one of the most popular webtoon platforms in Korea.

However, there are concerns that more artists may move to other platforms. For example, Lezhin’s rival Naver provides webtoons for free. It also offers paid subscriptions for users.

Tappytoon

Awal bulan ini, Lezhin in Manhwa mengejutkan para penggemar dan pengikutnya dengan pengumumannya bahwa mereka telah memutuskan kontrak dengan dua artis manga papan atasnya. Lezhin mengatakan bahwa mereka telah menemukan bahwa dua penulisnya, EunSong dan Michii, telah membuat klaim palsu di media sosial. Lezhin juga mengklaim bahwa mereka tidak melakukan pencatatan yang tepat ketika orang utama mereka pergi. Lezhin juga mengklaim bahwa penulis harus bertanggung jawab atas kerusakan.

Sementara berita itu mengejutkan, hal itu juga menyebabkan banyak artis dan penggemar memboikot Lezhin. Terlepas dari kontroversi tersebut, Lezhin masih dianggap sebagai salah satu platform webtoon paling populer di Korea.

Namun, ada kekhawatiran bahwa lebih banyak artis mungkin pindah ke platform lain. Misalnya, saingan Lezhin, Naver, menyediakan webtoon secara gratis. Platform ini juga menawarkan langganan berbayar untuk pengguna.

Toomics

Di antara banyak situs untuk membaca manhwa online, Toomics memiliki beberapa konten terbaik. Situs ini memiliki berbagai genre dan mudah dinavigasi. Tidak seperti situs lain, Toomics menawarkan perpustakaan manhwa yang besar dan sebuah aplikasi.

Jika Anda sedang mencari komik baru, Anda mungkin tertarik dengan Toomics. Situs ini menawarkan langganan komik manga premium dan sejumlah judul manhwa. Untuk mendapatkan akses ke komik-komik top situs ini, Anda harus mendaftar untuk berlangganan, dengan biaya $8,99 per bulan. Jika Anda bisa menunggu, Anda mungkin bisa mendapatkan diskon untuk beberapa bulan sebelumnya.

Toomics juga menawarkan sejumlah fitur lainnya. Toomics memiliki kalender yang menunjukkan jadwal rilis konten baru. Anda juga bisa melihat jadwal unggahan artis. Anda juga dapat menelusuri daftar manga berdasarkan genre.

Leave a Comment

Ruangluas.com