The International 2022: Daftar Tim dan Bracket Playoff TI11

ruangluas.com – Setelah empat hari Group Stage TI11 yang menggembirakan dari tim-tim Dota 2 terbaik di dunia, 16 tim memastikan diri melaju ke babak Playoffs.

Delapan tim dengan kinerja terbaik dari telah muncul dan mengamankan tempat braket atas di Acara Utama The International 2022. Sedangkan tim yang finis di batch 5-8 akan melanjutkan run TI11 di lower bracket.

Di Grup A Evil Geniuses menjadi tim pertama yang melaju ke upper bracket dengan rekor 14-4. Bergabung dengan skuad Amerika Utara di braket atas adalah tim berkinerja terbaik dari Grup A termasuk PSG.LGD, Team Liquid, dan OG.

Di lower bracket adalah Hokori, Royal Never Give Up, dan Gaimin Gladiator. Sementara itu, tiga tim terbawah — Soniqs, BetBoom Team, dan BOOM Esports — dipaksa melakukan tiebreak tiga arah untuk memperebutkan tempat lower bracket terakhir di Grup A. BOOM Esports akhirnya muncul sebagai pemenang, mengalahkan dan menghilangkan Soniqs dan Tim BetBoom dari TI11.

Pertandingan di Grup B berlangsung ketat dari awal hingga akhir, dan tim Eropa Barat Tundra Esports dan Team Secret untuk memperebutkan slot upper bracket. Skuad Amerika Selatan Thunder Awaken membuat kejutan di grup mereka saat mereka finis ketiga. Terakhir, tim China, Tim Aster, menjadi tim terakhir yang mengamankan tempat di babak playoff.

Yang mengejutkan, Team Spirit tidak terlihat seperti skuad yang sama yang memenangkan TI10. Yatoro dkk menyelesaikan sebagian besar pertandingan penyisihan grup dengan hasil imbang. Skuad Rusia sekarang harus keluar dari lower bracket jika mereka berharap untuk mempertahankan trofi TI mereka.

Mirip dengan Spirit, Fnatic dan beastcoast nyaris kehilangan tempat di braket atas dan harus melanjutkan perjalanan TI11 mereka di braket bawah. Tim Eropa Timur Entity menjadi tim terakhir yang lolos ke babak playoff setelah mengalahkan Talon Esports dalam pertandingan tiebreak best-of-three.

Klasemen Babak Grup TI11

Semua tim bersaing untuk mendapatkan kumpulan prizepool TI11. Pada saat penulisan, kumpulan hadiah The International 2022 berada di US$16.635.522. Valve juga belum mengumumkan pembagian hadiah turnamen tersebut.

Daftar Tim PlayOff TI 11

Upper Bracket

Evil Geniuses
Thunder Awaken
Team Secret
PSG.LGD
Tundra Esports
OG
Team Liquid
Team Aster

Lower Bracket

Hokori
beastcoast
Team Spirit
BOOM Esports
Fnatic
Gaimin Gladiators
Royal Never Give Up
Entity

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Prizepool The International 2022 (TI11) Lebih Rendah dari TI4, Kenapa?

Leave a Comment