The Next Playground – Reframed Beberkan Desktop MSI Generasi 13

ruangluas.com – Bersama dengan Intel, brand hardware gaming terkemuka di dunia, MSI, meluncurkan desktop gaming terbaru yang dilengkapi dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13. Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 ini memiliki hingga 24 core dan 32 thread untuk menghadirkan pengalaman bermain game terbaik dengan performa yang kuat.

MSI memiliki beragam desktop gaming untuk memuaskan para pemain dengan preferensi yang berbeda. MEG Series MSI terus memperkenalkan model high-end dengan fitur eksklusif MSI untuk para gamer yang suka mencoba fungsi baru dan unik.

MPG Infinite X2 dan Codex Series yang tampak klasik serta MPG Trident 3 dan MPG Trident AS yang berukuran ringkas juga menggabungkan performa prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13. Selain peningkatan performa yang diberikan oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 terbaru, MSI juga menambahkan berbagai fitur unik dan desain inovatif.

Performa Terbaik dan Fitur Eksklusif MSI HMI 2.0

Selain MEG Series yang memiliki prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-13 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX® 40 Series, fungsi eksklusif MEG Series, HMI (Human Machine Interface) juga menikmati peningkatan besar.

Dikombinasikan dengan fungsi GI pada layar gaming MSI, HMI 2.0 baru hadir di sini. Pertama kali dilengkapi pada MEG Aegis TI5, touch panel IPS 4.5” sekarang dapat ditemukan pada model flagship baru MSI MEG Trident X2 serta kontrol yang lebih intuitif.

Untuk mengantisipasi peningkatan performa komponen, MEG Trident X2 memiliki Air Baffle, Silent Storm Cooling 3, dan liquid cooler 280 mm yang unik untuk menjaga suhu dan kebisingan tetap rendah agar memberikan pengalaman bermain game terbaik.

Selain itu, power supply terbaru yang sesuai dengan ATX 3.0 diadopsi untuk mendukung kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX® 40 Series, memberikan power supply yang lebih stabil untuk sistem.

Tampilan Baru yang Berfokus Pada Kemampuan Upgrade

Desain MPG Infinite X2 yang baru juga dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13, kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX® 40 Series, 240mm AIO liquid cooler, dan unit power supply terbaru yang sesuai dengan ATX 3.0.

MSI mengoptimalkan sistem untuk stabilitas performa yang lebih baik dan mengadopsi teknologi heat dissipation eksklusif MSI Silent Storm Cooling untuk memastikan stabilitas sistem di bawah operasi beban tinggi.

Selain memberikan performa generasi berikutnya, MPG Infinite X2 adalah sistem mid-tower standar yang kompatibel dengan berbagai komponen hardware. Panel kaca sampingnya memberikan perlindungan EMI dan dapat sepenuhnya menampilkan semua komponen internal dengan penuh gaya.

Tempered glass dapat dibuka dengan cepat untuk dilepas melalui thumbscrews dan klip EZ memudahkan untuk upgrade SSD tanpa alat. Gamer dapat dengan mudah meningkatkan ke hardware terbaru.

MSI juga menyertakan easy-to-clean magnetic dust filter di bagian atas casing, yang memudahkan pengguna untuk membersihkan dan menjaga stabilitas sistem.

Leave a Comment