TWICE ‘Ready to Be’ Tur Tahun 2023

ruangluas.com – TWICE akan kembali ke atas panggung. Girl grup K-pop dari JYP Ent  ini akan memulai tur dunia ‘READY TO BE’ yang telah dinanti-nantika, ini merupakan tur dunia kelima bagi Twicw dan ini akan menjadi Tour terbesar yang pernah mereka lakukan.

Related Articles

Tur ini akan menampilkan para anggota TWICE – Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu – yang akan tampil di 17 pertunjukan di 14 kota, dimulai pada tanggal 15 April dan berakhir di Korea Selatan, Australia, dan Jepang. 

Twice kemudian akan menuju ke Amerika Utara, di mana mereka akan singgah di Stadion SoFi Los Angeles dan Stadion MetLife, konser yang akan membuat mereka menjadi girlband K-pop wanita pertama yang bermain di kedua tempat tersebut. Menurut sebuah rilis, akan ada lebih banyak lagi tanggal di Amerika Utara yang akan datang.

Berita tur ini menyusul pengumuman Billboard bahwa TWICE akan mendapatkan penghargaan di Billboard Women in Music Awards 2023 dengan penghargaan Breakthrough Artist Award pada tanggal 1 Maret. 

Penghargaan ini diberikan setelah lagu “Moonlight Sunrise” dari TWICE, single dari album mini Ready to Be yang dirilis pada bulan Maret, menjadi lagu kedua mereka yang masuk dalam Billboard Hot 100, dan menduduki posisi puncak di No. 84. Lagu ini juga membawa TWICE meraih posisi tertinggi dalam karirnya di tangga lagu Digital Song Sales Billboard, memuncak di No. 3.

Tiket untuk pertunjukan di A.S. akan tersedia melalui penjualan “verified fans” di Ticketmaster. Jika masih ada tiket tambahan yang tersisa setelah penjualan Verified Fan berakhir, untuk penjualan umum akan di umumkan kembali. 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Ruangluas.com